9 Trik Terbaik Yang Sangat Berguna Dari iPhone

9 Trik  Terbaik Yang Sangat Berguna Dari iPhone

Melindungi iPhone

Semua orang sudah terbiasa dengan Gadget yang hampir semuanya bisa di lakukan. Anda dapat untuk memesan makanan, FaceTime dengan orang yang berbeda Negara, dan merekam video yang secara otomatis. Teknologi memang sangat luar biasa, tetapi ada beberapa hal yang dapat dilakukan iPhone yang dapat mengacaukan pikiran Anda.

Berikut adalah 9 hal yang Anda belum ketahui bahwa iPhone Anda bisa melakukannya:

  1. Mode Jangan Ganggu

Anda sedang rapat dengan klien dan iPhone Anda terus berdengung karena seseorang mengirim pesan grup tentang masalah yang tidak terlalu penting. Mungkin Anda sudah tahu bahwa mengaktifkan mode Jangan Ganggu untuk mematikan pemberitahuan, tetapi apakah Anda tahu bahwa jika Anda menekan lama pada ikon DND di pusat kontrol, Anda dapat mengaturnya untuk bertahan sampai Anda meninggalkan lokasi pada saat rapat telah selesai.

 

  1. Pembesar teks dalam tangkapan layar

Tahukah Anda bahwa dapat menambahkan alat kaca pembesar untuk menyorot apa pun yang Anda coba peragakan? Cukup pilih ikon “+” di sudut kanan bawah menu markup dan pilih kaca pembesar, dan itu akan memunculkan alat pembesar. Anda dapat menempatkannya lalu menyesuaikan zoom dan ukuran keseluruhan. Anda juga dapat menambahkan teks dan tanda tangan Anda. Dan Anda dapat menambahkannya ke foto juga.

 

  1. Ambil foto selama video.

 

Jika Anda pernah mulai merekam video dan ingin bisa mengambil foto, Anda bisa. Saat merekam video, tombol putih muncul. Tombol itu memungkinkan Anda mengambil foto tanpa mengganggu video Anda. Dan tidak akan menghentikan video dengan menangkap gambar yang berkualitas lebih tinggi. Anda dapat melakukan keduanya. Satu-satunya downside adalah bahwa foto-foto adalah rasio aspek yang sama dengan video.

Image result for Take a photo during a video. iphone

  1. Kalkulator menghapus

Aplikasi kalkulator merupakan alat yang berguna, tetapi tahukah Anda bahwa jika Anda salah mengetik nomor ?  Anda cukup menggesek layar ke kiri pada tampilan nomor untuk menghapus angka terakhir.

 

  1. Bagikan lokasi Anda dengan pesan.

Jika Anda bertemu dengan rekan kerja di suatu tempat, atau ingin mencoba terhubung dengan seseorang di pameran dagang atau konfersi, dan mereka mengirimkan pesan menanyakan keberadaan Anda, kirimkan saja lokasi dalam pesan Anda. Bahkan, jika Anda mengetik “ I’m at ”, Siri akan secara otomatis menyarankan berbagi lokasi Anda di keyboard pintar.

Mereka akan mendapatkan peta dengan lokasi Anda saat kata itu disematkan.

 

  1. Pintasan Siri

Bukankah lebih manis jika Anda hanya bisa mengatakan ke iPhone Anda, “Hei Siri, saya pulang” dan secara otomatis akan mengirim pesan teks ke suami atau teman sekamar Anda, dan kemudian menarik peta dengan arah dari arah Anda saat ini lokasi? Nah, jika Anda menggunakan Shortcut Siri, Anda bisa.

Cara pintas memungkinkan Anda merangkai tindakan dan memicu mereka hanya dengan perintah suara. Ada galeri jalan pintas yang sudah dibuat, atau buat sendiri. Anda bahkan dapat mengunduh beberapa yang sangat keren dan menarik.

 

  1. Pengatur waktu tidur

 

Jika Anda suka tertidur mendengarkan musik, tahukah Anda bahwa Anda dapat menyetel timer yang akan menghentikan musik ketika kedaluwarsa? Saya suka mendengarkan musik ketika saya sedang menulis dan saya benar-benar menggunakannya untuk mengingatkan saya untuk beristirahat dan berjalan-jalan ketika musik berhenti.

Cukup buka aplikasi Jam, ketuk ikon “timer” di bagian bawah, atur waktu Anda, dan pilih “kapan timer berakhir.” Gulir ke bawah dan pilih “Stop Playing.”

Image result for sleep timer iphone

  1. Berbagi kata sandi

Ini adalah salah satu hal favorit saya yang dapat Anda lakukan dengan ponsel Anda. Jika Anda pernah terhubung ke hotspot Wi-Fi yang dilindungi kata sandi dari ponsel Anda, Anda dapat dengan mudah terhubung ke Wi-Fi yang sama dengan laptop Anda tanpa harus memasukkan kembali kata sandi Anda. Airdrop pada dasarnya akan memantulkan kata sandi itu dari iPhone Anda dan secara otomatis menghubungkan Anda selama kedua perangkat tersebut masuk ke akun iCloud Anda, atau jika perangkat lain milik seseorang di daftar kontak Anda.

 

  1. Trackpad bilah spasi

 

Pernah mencoba mengedit teks dengan mengetuk tempat untuk meletakkan kursor? Itu tidak menyenangkan. Untungnya, ada cara yang lebih baik. Cukup tekan lama pada bilah spasi dan keyboard berubah menjadi trackpad yang memungkinkan Anda memindahkan kursor tepat ke tempat yang Anda inginkan.

Sinyaliti.com
BUTUH KONSULTASI MASALAH iPHONE ?​

Sinyaliti bekerjasama dengan Wefixit menyediakan konsultasi gratis dan pengecekan gratis masalah iPhone anda untuk Jabotabek

DAPATKA DISKON TAMBAHAN 10 % GANTI LCD IPHONE 7, 8, X, XS

Service iPhone Panggilan Wefixit. Mudah - Berkualitas - Harga Bersaing. Berani dibandingkan !

HUBUNGI WEFIXIT
WhatsApp chat