5 Aplikasi Yang Bikin Baterai iPhone Jadi Boros

Apple lebih ketat dibanding Google terpaut aplikasi yang diizinkan masuk ke App Store- nya. Tetapi, terdapat lebih dari 2 juta aplikasi iOS buat diseleksi, tercantum aplikasi yang menimbulkan baterai  iPhone jadi boros kala digunakan.

Sebagian aplikasi pula dapat jadi alibi kenapa fitur Kamu wajib senantiasa mengisi energi sejauh hari. Serta Kamu bisa jadi hendak kaget mengenali aplikasi yang sangat populer sebab menghabiskan baterai Kamu. Berikut detailnya, dilansir dari Foxnews, baru- baru ini:

1. Facebook

Aplikasi Facebook memakai masa gunakan baterai yang menakutkan. Kecuali bila Kamu mengganti sebagian pengaturan, pengaturan berjalan secara konstan di latar balik serta secara otomatis menyinkronkan pembaruan serta kontak.

Tetapi, jangan takut, permasalahan ini tidak sangat susah buat diperbaiki. Kamu lumayan menonaktifkan pengaturan posisi serta Latar belakang App Refresh. Berikutnya nonaktifkan pemutaran otomatis video. Ketuk di mari buat petunjuk langkah demi langkah tentang metode melaksanakan seluruhnya.

Kamu pula bisa menghentikan pengurasan konstan pada baterai iphone boros Kamu cuma dengan mematikan notifikasi. Dengan metode ini, ponsel Kamu tidak hendak bekerja lembur buat selalu mengirimkan notifikasi yang tidak di idamkan serta menjengkelkan.

Metode mematikan notifikasi Kamu merupakan buka aplikasi Facebook. Klik menu 3 baris serta Seleksi Pengaturan& Pribadi, kemudian Pengaturan. Di dasar opsi Keamanan, ketuk Aplikasi serta Web Website. Klik Aplikasi, Web Website, serta Permainan, kemudian matikan fitur.

2. Google Maps

Google Maps sangat bermanfaat, tetapi aplikasi yang sangat menolong cenderung sangat mengganggu baterai ponsel Kamu. Google Maps memerlukan informasi yang kelewatan buat berjalan dengan baik serta membagikan perinci posisi yang akurat.

Untungnya, terdapat sebagian perihal yang bisa Kamu jalani buat melindungi Google Maps dari sangat banyak memakai baterai. Hentikan peta supaya tidak memperbarui dikala lagi tidak digunakan. Matikan fashion GPS serta sesuaikan fitur posisi pula, sebab keduanya memerlukan energi yang signifikan, baterai iphone boros.

Bila Kamu tidak membutuhkannya, ataupun tidak memakai aplikasi, matikan saja hingga Kamu membutuhkannya. Triknya buka Pengaturan serta gulir ke dasar ke Google Maps. Ketuk pada Posisi serta seleksi antara Never, Ask Next Time, Dikala Memakai Aplikasi ataupun Senantiasa.

Sehabis membiasakan pengaturan Posisi, ketuk Google Maps di kiri atas layar, kemudian seleksi Notifikasi. Nonaktifkan Izinkan Pemberitahuan buat melindungi supaya fitur tidak mengirim pemberitahuan yang tidak butuh ke fitur Kamu.

3. Snapchat

Walaupun mengasyikkan, Snapchat merupakan salah satu aplikasi egois yang tidak mempunyai titik lemah buat baterai ponsel Kamu. Layanan notifikasi saja telah lumayan buat menyedot kehidupan dari fitur Kamu. Aplikasi ini pula memakai layanan posisi buat memberi tahu posisi pengguna secara rill time.

Kamu wajib memikirkan mematikan fitur posisi langsung yang mengumpankan baterai Kamu. Triknya, buka aplikasi Snapchat. Ketuk pada foto profil Kamu di sisi kiri atas layar. Ketuk gigi pengaturan di kanan atas layar.

Gulir ke dasar, ketuk Amati Posisi Aku. Kemudian seleksi Fashion Hantu. Di bagian yang sama ini, Kamu bisa mengizinkan sahabat buat memohon posisi Kamu.

4. Facebook Messenger

Sama semacam aplikasi induknya, Facebook Messenger menghabiskan baterai Kamu. Sekali lagi, seluruhnya bermuara pada apa yang terjalin di latar balik. Kamu tidak terjebak dengan Facebook Messenger bila Kamu mau mengobrol dengan sahabat Facebook Kamu.

Facebook menyadari betapa menghabiskan baterai aplikasi pesan regulernya, sehingga raksasa sosial itu menghasilkan Messenger Lite. Yakinkan senantiasa memperbarui tipe aplikasi Facebook Messenger. Tipe terkini hendak senantiasa berjalan sangat efektif serta memakai sedikit masa gunakan baterai Kamu.

5. WhatsApp

WhatsApp mempunyai pengguna aktif paling tinggi dari seluruh aplikasi perpesanan di luar situ, mengalahkan Facebook, dengan 1, 5 miliyar pengguna yang dilaporkan di 180 negeri. Ini bisa jadi terkenal, tetapi menghabiskan baterai iPhone jadi boros, apalagi kala Kamu tidak memakainya.

Itu bawa ke pemecahan awal, pakai lebih sedikit. Bila Kamu betul- betul hirau dengan umur baterai Kamu, cari alternatif. Bila Kamu tidak dapat menyerah, terdapat sebagian opsi. Sama semacam dengan Facebook, matikan pemberitahuan push.

Kamu pula bisa menyudahi menyaksikan video lewat WhatsApp, sebab itu hendak terus menjadi menghabiskan baterai ponsel Kamu. Buat melindungi keamanan, Kamu butuh memakai tata cara nyaman buat membayar serta mengirim duit. Terlepas dari realitas kalau kartu kredit merupakan wujud pembayaran yang sangat universal, mereka jauh dari nyaman.

Sinyaliti.com
BUTUH KONSULTASI MASALAH iPHONE ?​

Sinyaliti bekerjasama dengan Wefixit menyediakan konsultasi gratis dan pengecekan gratis masalah iPhone anda untuk Jabotabek

DAPATKA DISKON TAMBAHAN 10 % GANTI LCD IPHONE 7, 8, X, XS

Service iPhone Panggilan Wefixit. Mudah - Berkualitas - Harga Bersaing. Berani dibandingkan !

HUBUNGI WEFIXIT
WhatsApp chat