9 Alasan Memilih iPhone Daripada Android

9 Alasan memilih iPhone daripada Android

iPhone 7 Red.

Banyak sekali manfaat iPhone yang dapat dengan mudah dipahami dan mengapa iPhone lebih disukai daripada Android.  IPhone memberikan dukungan teknis yang jauh lebih baik dan Anda dapat memperbarui iOS terbaru jauh lebih mudah daripada di Android.

Ketika seseorang bertanya, telepon apa yang ingin dibeli  ? Pasti jawaban Anda adalah iPhone.

Berikut alasan mengapa iPhone jauh lebih baik daripada Android :

  1. iPhone lebih cepat dari ponsel berbasis Android

Ada beberapa tes dan perbandingan antara iPhone 7 plus dengan Samsung Galaxy S8 yang berbasis Android. Dalam pengujian tersebut, iPhone yang memimpin karena integrasi perangkat keras dan lunak yang lebih baik dan mengendalikan kedua sisi bersamaan. Bakan jika menyewa ahli untuk mengembangkan aplikasi Android untuk membangun aplikasi  bisnis tidak ada untungnya, karena akan tertinggal dalam kecepatan dan kinerja dibandingkan dengan aplikasi iPhone.

  1. Integrasi Perangkat Keras dan Perangkat Lunak dengan iPhone.

iPhone adalah ponsel yang paling mudah digunakan meskipun pembuat ponsel Android terus melakukan inovasi untuk hampir menyamai iPhone.

iPhone tetap merupakan ponsel yang paling mudah digunakan hingga saat ini. Beberapa orang mengatakan bahwa tampilan dan nuansa iOS tidak berubah selama bertahun-tahun, tetapi itu sebenarnya merupakan nilai tambah karena bekerja cukup banyak dengan cara yang sama seperti pada tahun 2007. Meskipun Apple telah membuat peningkatan selama bertahun-tahun seperti Siri dan Control Center namun iPhone masih sangat mudah dipelajari. Dengan iOS 10, Siri dan iMessage sekarang terbuka untuk pengembang dan ada banyak widget yang dapat disesuaikan.

  1. Dapat memperbarui iOS di iPhone kapan pun Anda inginkan. iPhone X Refurbished

Ini adalah faktor utama mengapa iPhone menang daripada Android. Sebuah laporan terbaru mengatakan bahwa sekitar 80 persen perangkat iOS menjalankan iOS 10, versi terbaru dari OS Apple sementara Google melaporkan bahwa Android Nougat hanya menggunakan 4,9% dari perangkat Android dan mayoritas pengguna Android masih menggunakan versi yang lebih lama. OS Android. Jika Anda meninggalkan ponsel Android murni seperti Pixel, Samsung, HTC, Lenovo dll harus berbuat lebih banyak untuk membawa Anda versi terbaru dari OS Google. Semua pemilik iPhone dapat memperbarui ke versi terbaru iOS pada hari 1. Perbedaan ini tidak akan segera berubah.

  1. Aplikasi Terbaik pertama kali yang diluncurkan untuk iOS iPhone

Meskipun iOS dan Android memiliki jutaan aplikasi di toko aplikasi mereka, iPhone masih disukai oleh pengembang sebagai platform peluncuran pilihan untuk aplikasi baru terbaru. Instagram diluncurkan di Android dua tahun setelah diluncurkan untuk iPhone. Banyak aplikasi lain telah diluncurkan di Android beberapa bulan setelah diluncurkan di iOS. Karenanya iPhone masih menjadi raja.

  1. Tidak Ada Bloatware di iPhone

Begitu banyak pengguna Ponsel Android mencari artikel untuk panduan Bloatware. Banyak produsen ponsel yang menggunakan Android menyediakan begitu banyak bloatware di perangkat mereka yang memakan banyak ruang di ponsel . Meskipun sekarang Apple juga menyertakan beberapa aplikasi yang mungkin tidak dibutuhkan seperti Apple Watch tetapi tetap saja, ia memiliki kontrol yang lebih baik daripada perangkat Android yang menggabungkan begitu banyak hal yang tidak diinginkan. Dan dengan iOS 10, Anda dapat menonaktifkan aplikasi bawaan yang tidak Anda butuhkan.

  1. iPhone berfungsi dengan baik dengan Mac.

iPhone bekerja dengan sangat baik dengan Mac. Dengan fitur kontinuitas di MacOS, Anda dapat menggunakan MacBook untuk mengirim dan menerima pesan teks dan bahkan menerima dan melakukan panggilan hanya dengan menjaga iPhone Anda di dekatnya. Menggunakan fitur Handoff dapat memulai email di Mac Anda . Dengan menggunakan suara keras Anda dapat menjaga semuanya tetap sinkron. Anda dapat memiliki akses mudah ke foto yang Anda ambil di iPhone dari Mac Anda serta dokumen atau catatan yang Anda buat. Juga menggunakan MacOS Sierra, Anda dapat membuka kunci Mac Anda dengan menggunakan Apple Watch Anda.

 

  1. Apple Pay untuk pembayaran mobile

Meskipun Android sedang mencoba dengan Android Pay-nya saat ini Apple Pay adalah metode paling populer untuk melakukan pembayaran mobile. Ini juga sangat mudah digunakan. Anda dapat menggunakan Apple Pay dengan mendekatkan iPhone Anda ke terminal pembayaran yang didukung di sudut checkout dan kemudian menekan jari Anda pada sensor ID sentuh ponsel Anda. Apple Pay juga mendukung kartu hadiah dan menyimpan kartu kredit yang dikeluarkan dari banyak perusahaan. Semua ini disimpan di aplikasi Apple Wallet baru.

  1. Berbagi Keluarga di iPhone menghemat uangmu

Semua anggota keluarga menggunakan perangkat iPhone juga menghemat uang dengan berbagi pembelian dari App store, iTune, dan iBooks. Anda dapat membagikannya dengan keluarga hingg enam orang. Fitur berbagi keluarga  lainnya termasuk kalender bersama, album foto bersama dan kemampuan untuk melihat dimana anak-anak dengan melihatnya di peta kapan saja.

  1. Apple memberikan Dukungan dan Bantuan terbaik untuk iPhone

Jika Anda memiliki masalah dengan ponsel Android, Anda dapat mencari di forum online atau menghu

bungi operator Anda. Tetapi dengan iPhone, Anda dapat memanfaatkan basis data yang luas dari artikel bantuan yang bermanfaat di situs web Apple itu sendiri dan dapat memperoleh bantuan melalui obrolan langsung atau Anda bahkan dapat menjadwalkan janji temu di Apple Store. Google masih belum memiliki hubungan langsung semacam ini dengan pelanggannya.

Kesimpulan

Dengan begitu banyak manfaat iPhone lebih dari Android, dapat dengan mudah dipahami mengapa iPhone lebih disukai daripada perangkat Android. Ketika merekomendasikan seseorang telepon mana yang akan dibeli. iPhone memberikan dukungan teknis yang jauh lebih baik dan Anda juga dapat memperbarui iOS terbaru jauh lebih mudah daripada di ponsel Android. Selain itu, iPhone lebih disukai daripada perangkat Android saat meluncurkan aplikasi seluler baru.

 

Sinyaliti.com
BUTUH KONSULTASI MASALAH iPHONE ?​

Sinyaliti bekerjasama dengan Wefixit menyediakan konsultasi gratis dan pengecekan gratis masalah iPhone anda untuk Jabotabek

DAPATKA DISKON TAMBAHAN 10 % GANTI LCD IPHONE 7, 8, X, XS

Service iPhone Panggilan Wefixit. Mudah - Berkualitas - Harga Bersaing. Berani dibandingkan !

HUBUNGI WEFIXIT
WhatsApp chat