Advan i5c, Smartphone 4G Dengan Harga “Merakyat”

Sinyaliti.com – Sebagai brand merek lokal, Advan memang memiliki tempat tersendiri, khususnya untuk smartphone dengan harga yang “merakyat”. Hal ini bisa dilihat di pusat penjualan ponsel ITC Roxy Mas Jakarta Pusat, dimana beberapa pedagang menyebutkan kalau Advan i5c penjualannya cukup baik, meski di tengah gempuran brand-brand global.

Joko, karyawan Wilma Cell ITC Roxy Mas Jakarta Pusat, menyebutkan kalau Advan i5c penjualannya cukup baik. Setiap minggu pasti keluar.

“Dalam satu minggu saya bisa jual lima unit, kalau ramai bisa lebih dari lima unit.”, ungkap Jimmy di ITC Roxy Mas Jakarta Pusat.

Sementara Ida, karyawan ITC Roxy Mas Jakarta Pusat, pun sependapat kalau penjualan Advan i5c lumayan laris. Bahkan untuk smartphone di harga Rp 1,2 jutaan kebanyakan pembeli di tempatnya memilih seri Advan ini.

Dikatakan Ida, biasanya customer mencari smartphone yang sudah 4G, spesifikasi baik, namun harga murah, Dan biasanya Ida memberikan solusi Advan i5c.

Ryan Rudiansyah, selaku Promotor Advan ITC Roxy Mas Jakarta Pusat, juga menuturkan bahwa Advan i5c memang cukup memuaskan. Ponsel ekonomis yang hadir di pasaran dengan harga Rp 1,2 juta ini, menurut Ryan dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan penggunanya yang beragam.

Dalam satu hari di tokonya Ryan bisa menjual sekitar enam hingga delapan unit dalam keadaan normal. Dan jika ramai, bisa lebih dari delapan unit.

“Advan i5c hadir dengan sensor kamera depan beresolusi 8 MP untuk mendukung tren berswafoto.”, kata Ryan.

Tidak hanya dibekali dengan sensor kamera berukuran cukup besar, fitur pendukungnya pun cukup banyak. Mulai dari Beauty Selfie, Sticker Selfie, Filter Selfie, Sweet Selfie, dan Video Selfie.

Ryan menyebutkan, kamera depan yang tertanam di Advan i5c tidak dilengkapi lampu LED Flash untuk memaksimalkan aksi selfie di ruang indoor. Sementara untuk kamera utamanya adalah 5 MP plus tambahan lampu LED Flash dan kemampuan merekam video.

Dapur pacunya pun cukup mumpuni untuk ponsel pintar di kelas ekonomis. Pada perangkat ini juga ditanamkan prosesor Quad-Core 1.25 GHz yang dipadukan RAM 2 GB dan memory internal sebesar 16 GB. Tersedia pula slot kartu microSD untuk menambah daya simpan perangkat hingga 64 GB.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password
      WhatsApp chat WhatsApp Kami