Advan Bakal Luncurkan i6 Series Pada 24 April Mendatang

Sinyaliti.com – Advan disebut-sebut akan berencana meluncurkan smartphone terbarunya yang diberi nama Advan i6 series pada 24 April 2018 mendatang. Perangkat terbaru andalan Advan ini digadang-gadang membawa fitur layar yang sangat nyaman untuk menonton dan bermain game.

Advan i6 sendiri ditunjukkan untuk bersaing di segmen menengah ke bawah. Dengan aspek rasio 18:9 fullscreen display, Advan i6 akan hadir bersama layar 5.5 inchi FullView IPS LD dan resolusi layar hingga HD+ 720 x 1440 pixels yang mempunyai kepadatan layar hingga 282 ppi.

Memiliki dimensi 149,1 x 71,7 x 8,95 mm, perangkat ini sudah mengadopsi material bodi full metal, yang dikolaborasikan dengan sisi lengkung 2.5D screen ber-bezelless tipis yang memberikan kesan tampak elegant nan mewah.

Di sektor performanya, Advan i6 dibekali dengan prosesor Mediatek MT6750T dan CPU Octa-Core 1.5 berjenis Cortex-A53. Serta tak ketinggalan RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internal 16Gb. Hal tersebut menjadikan performanya lebih cepat.

Untuk lini kamera, Advan i6 akan membawa resolusi 13MP dengan bukaan f/2.0 di kamera belakang, Kamera ini juga sudah dilengkapi dengan fitur LED Flash dan mampu membidik suatu objek lebih tepat berkat fitur Autofocus.

Tak ketinggalan fitur PRO Camera juga turut disematkan, yang memungkinkan pengguna mengatur white balance, ISO, exposure, saturation, contrast, dan brightness, untuk hasil foto yang lebih kreatif.

Sementara untuk kamera depan, Advan i6 juga dilengkapi sensor SAMSUNG CMOS pada kamera 5MP untuk menangkap fokus dengan tajam, cepat, dan jelas.

Pada kamera depan ini jugamemiliki kemampuan merekam video sebatas HD 720p, juga fitur Portrait Mode, Algoritma kecantikan, Face AE Technology, dan Automatic Face Recognition, cukup untuk mendukung dalam kegiatan selfie setiap hari.

Smartphone yang berjalan di OS IDOS 7.2 berbasis Android Nougat 7.0 ini juga sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 3.300mAh untuk mendukung aktivitas penggunanya seharian penuh.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password
      WhatsApp chat WhatsApp Kami