Advan Bakal Rilis Smartphone Dengan Layar 18 : 9

Sinyaliti.com – Sebelumnya, brand lokal Advan telah merilis G2 menjadi model pembuka perusahaan untuk tahun 2018 ini. Advan G2 sendiri sudah resmi dijual sejak awal Februari, dan masyarakat pun sudah dapat memiliki smartphone tersebut dengan harga Rp 2,5 juta.

Meski sudah mengusung beragam fitur dan spesifikasi yang mumpuni, namun sebagian konsumen menyayangkan Advan G2 yang masih belum mengadopsi layar 18 : 9.

Menanggapi hal itu, produsen smartphone lokal nomor satu di Indonesia itu akhirnya mengisyaratkan bahwa perusahaan akan segera merilis seri terbaru yang dinamakan “Full-View”, yang mengacu pada rasio layar 18 : 9.

Sementara model pertama dari seri tersebut nantinya dikabarkan akan bernama Advan S5E Full View.

Jangan salah, kode nama S5E milik Advan ini memang sudah digunakan pada smartphone-smartphone sebelumnya, atau setidaknya terdapat 2 model. Namun untuk kali ini akan ada embel-embel “Full-View” di belakangnya.

Tidak diketahui mengapa perusahaan menggunakan kode nama yang sama berulang-ulang. Hanya saja menurut bocoran yang beredar saat ini, disebutkan bahwa Advan S5E Full-View nantinya diharapkan akan mengusung bentang layar 5.0 inci. Dan ini artinya, smartphone tersebut akan menjadi smartphone yang mengusung aspek rasio 18 : 9 dengan bentang layar tersempit.

Jika informasi ini memang benar, maka sudah dapat dipastikan Advan S5E Full-View ini akan sangat nyaman digenggam, terutama bagi kaum hawa.

Sementara pada bocoran yang diberikan langsung oleh tim Advan, diketahui bahwa smartphone ini akan fokus pada fitur selfie. Yang artinya, kamera depan akan mendukung menu swafoto menawan.

Selain rasio dan selfie, Advan S5E Full-View juga nantinya akan membenamkan fitur keamanan yang disebutnya “Super Apps Lock”, dan bodi smartphone berbalut kaca.

Selain empat poin di atas, belum diketahui dengan jelas spesifikasi lainnya dari Advan S5E Full-View ini.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password