Daftar Alamat Service Center iPhone Apple Resmi di Jakarta

SINYALITI.com – iPhone merupakan salah satu smartphone flagship papan atas yang banyak digemari hampir di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Dan untuk melengkapi pelayanannya, Apple telah membangun service center iPhone di beberapa kota di Indonesia, terutama di kota-kota besar seperti Jakarta.

Dengan mendirikan service center resmi, maka iPhone secara tidak langsung telah memberikan kemudahan bagi para konsumen setianya untuk mendapatkan pelayanan maksimal dari pihak iPhone.

Ditambah lagi, mengingat kenyataan bahwa produk besutan Apple tersebut memang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, terutama di Jakarta. Mulai dari iPhone 4, iPhone 5, iPhone 6, iPhone 7, iPhone 8, iPhone X, hingga yang terbaru iPhone XR, pun sudah tidak asing lagi dan banyak dimiliki oleh masyarakat Jakarta.

Jadi, apabila Anda mengalami keluhan terkait ponsel iPhone yang Anda miliki, Anda dapat langsung mendatangi service center smartphone iPhone atau Apple Authorised Service yang terdakat dengan lokasi rumah Anda.

Dalam meningkatkan pelayanan yang diberikan, Apple Authorised Service juga memberikan pelayanan berupa fitur yang disematkan pada smartphone iPhone, seperti Apple Store, yang berfungsi untuk memperkenalkan semua produk dan aksesori untuk iPhone.

Ada pula Apple Authorizen Reseller, yang menjadi layanan multiplatform. Sementara untuk service center iPhone termasuk pada kategori pelayanan Apple Authorizen Service Providers. Di mana Anda akan diberikan pelayanan service untuk para penggunan produk besutan Apple, mulai dari iPhone, iMac, iPad, hingga iPod.

Juga sangat disarankan bagi Anda untuk membawa seluruh perlengkapan iPhone saat pertama beli seperti dokumen yang terdiri kartu garansi, dosbox, serta nota pembelian.

Hal ini dilakukan karena biasanya saat melakukan keluhan atau ingin memperbaiki smartphone iPhone, Anda kerap dimintai dokumen-dokumen yang mendukung keaslian iPhone Anda dan kapan tepatnya Anda membeli iPhone, yang nantinya akan berkaitan dengan cara penanganan masalah yang akan dilakukan.

Mungkin dengan melakukan perbaikan di Apple Authorized Service Provider, akan memberikan ketenangan bagi Anda.

Namun di sisi lain, biaya untuk service-nya bisa 2 – 3 kali lipat lebih mahal daripada layanan service iPhone bergaransi lainnya.

Sejatinya, memperbaiki iPhone, iPad, MacBook, dan Mac yang rusak di tempat layanan service iPhone bergaransi juga bisa, asalkan sesuai aturan. Misalnya saja, kualitas teknisi yang sudah terjamin dan layanannya yang juga lengkap.

Bahkan, kini sejumlah layanan service iPhone sudah ada yang memberikan layanan “Service Panggilan”, sehingga sangat memudahkan customer-nya.

Dengan adanya layanan ini, Anda bisa mengecek status perbaikan, apakah iPhone milik Anda yang rusak itu sudah selesai atau belum.

Keuntungan lainnya adalah, Anda juga bisa konsultasi seputar kerusakan iPhone Anda langsung dari ahlinya.

Memang banyak service center smartphone yang menawarkan jasa perbaikan iPhone, namum tidak semua masalah pada iPhone dapat diatasi oleh tempat service sembarangan.

Ditambah lagi, terdapat beberapa program atau komponen yang hanya dapat diperbaiki dengan menggunakan perangkat resmi dari iPhone. Jika tidak ditangani dengan tepat dan benar, maka iPhone Anda kemungkinan tidak akan kembali pada kondisi semula, namun justru akan bertambah rusak dan tidak dapat digunakan lagi.

Salah satu penyedia layanan “Service Panggilan” yang terbukti mumpuni dan dengan biaya yang sangat terjangkau adalah SINYALITI Apple Service.

Jadi, jika iPhone milik Anda rusak, kini Anda punya dua pilihan, apakah akan datang ke Apple Authorized Service Provider atau menghubungi Layanan Service iPhone Panggilan bergaransi seperti SINYALITI.

Sinyaliti.com

Silahkan kunjungi SINYALITI untuk mendapatkan layanan “Service Panggilan” dan harga yang terbaik.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi SINYALITI.com, yang bisa Anda hubungi di nomor 0812 9008 5435, dan dapatkan layanan “Service Panggilan” dengan biaya yang sangat terjangkau di sini.

Nah, berikut ini adalah daftar alamat service center iPhone Apple resmi di Jakarta.

Daftar Alamat Service Center iPhone Apple Resmi di Jakarta

1. iBOX Menteng Central, PT Hidup Gaya Digital (Premium Service Provider), Service Center Resmi Apple, Jakarta Pusat.

Alamat: Menteng Central, Jl. HOS Cokroaminoto 78 (Next Satay House), Menteng, Jakarta Pusat, 10350. Telp: (021) 3921818.

2. QCD Mangga Dua Mall, PT QCD Indonesia, Service Center Resmi Apple Jakarta.

Alamat: Mangga Dua Mall, Lantai 1 No. 25 BC, Jl Mangga Dua Raya, Jakarta 10730. Telp: (021) 62200766.

3. e-Store Ratu Plaza, PT Esolusindo Kencana, Service Center Apple, Jakarta Selatan.

Alamat: Ratu Plaza Ground Floor, No. 21A, Jl. Jend. Sudirman No.9, Jakarta Selatan 10270. Telp: (021) 5724782/83.

4. QCD Bellaza, PT QCD Indonesia, Service Center Apple, Jakarta Selatan.

Alamat: The Bellezza Shopping Arcade Ground Floor, unit GF 55A, Jl Letjen Soepeno No. 34 Arteri Permata Hijau, Jakarta Selatan, 12210. Telp: (021) 29916188.

5. iBOX Ratu Plaza, PT Hidup Gaya Digital, Service Center Apple, Jakarta Selatan.

Alamat: Ratu Plaza 1st floor No. 8. Jl. Jend. Sudirman No. 9, Jakarta Selatan, 10270. Telp: (021) 7234550.

6. iBOX Mall Kelapa Gading, PT. Hidup Gaya Digital, Service Center Apple, Jakarta Timur.

Alamat: Mall Kelapa Gading, Ground Floor No. 40, Jakarta Timur, 14240. Telp: (021) 45853580.

 

 

*Sinyaliti.com dan Wefixit.id melayani jasa Service iPhone Panggilan untuk Semua  Type iPhone, dengan harga yang bersaing dan dengan spare part Original serta bergaransi.

      Sinyaliti.com
      BUTUH KONSULTASI MASALAH iPHONE ?​

      Sinyaliti bekerjasama dengan Wefixit menyediakan konsultasi gratis dan pengecekan gratis masalah iPhone anda untuk Jabotabek

      DAPATKA DISKON TAMBAHAN 10 % GANTI LCD IPHONE 7, 8, X, XS

      Service iPhone Panggilan Wefixit. Mudah - Berkualitas - Harga Bersaing. Berani dibandingkan !

      HUBUNGI WEFIXIT
      WhatsApp chat