Alat Rahasia Untuk Penggunaan Service LCD iPhone 7

masalah yang sering muncul pada iPhone

Alat Rahasia Untuk Penggunaan Service LCD iPhone 7

Di balik layar di Apple Store, inilah cara Genius service LCD iPhone 7 Anda.

Seorang informan membocorkan kami beberapa foto dan video alat penggantian layar iPhone Apple, yang terlihat cukup bagus.

Alat tersebut digunakan di semua Toko Apple dan di Penyedia Layanan Resmi Apple, menurut beberapa orang yang telah menggunakan mesin. Undang-undang “Hak untuk memperbaiki” yang dipertimbangkan di delapan negara bagian akan mengharuskan Apple dan produsen elektronik lainnya untuk menjual alat seperti ini di pasar terbuka.

Menurut mantan Genius, ponsel Anda yang rusak dimasukkan ke dalam baki ini, yang memiliki dua cangkir isap untuk menarik layar dan akan menahannya pada sudut 90 derajat sementara teknologi perbaikan memutus kabel yang menghubungkan digitizer ponsel, layar, kamera depan, dan tombol home ke papan logika.

 

Baki perbaikan telah terlihat sebelumnya pada 2013, Cult of Mac membocorkan foto dan gif-nya sedang beraksi.

Tanpa akses ke baki perbaikan Apple, pihak ketiga telah membuat alat mereka sendiri, seperti alat pembuka iSixack iFixit.

Apa yang belum dilaporkan sebelumnya, sejauh yang saya tahu, adalah pers ini, yang digunakan untuk mengembalikan layar pada perangkat iPhone 6S dan iPhone 7. Perangkat ini memiliki perekat di bagian dalam tepi ponsel yang menahan layar. Teknisi perbaikan menggunakan mesin ini untuk mengganti perekat dan menempatkan layar baru ke ponsel Anda. Motherboard telah mengeluarkan audio dan menggantinya dengan subtitle, sebuah kotak hitam telah ditambahkan untuk melindungi identitas orang yang mengirimkannya kepada kami.

Menurut seseorang yang telah menggunakan mesin, banyak Apple Geniuses memanaskan telepon Anda sebelum melakukan penggantian untuk mendapatkan perekat agar tetap lebih baik.

Sebuah roda gigi menarik pers, yang memberi tekanan pada telepon. Pengatur waktu 15 detik dimulai, dan setelah selesai, terdengar bunyi bip keras. Setelah layar diganti, Apple Geniuses memasukkan ponsel ke dalam iPhone Calibration Machine (diungkapkan oleh Motherboard ) untuk mengetik ulang sensor Touch ID dan memastikan penggantian layar berhasil.

Di luar Apple, teknisi perbaikan independen berimprovisasi untuk mendapatkan hasil yang sama: “Banyak orang menyelipkan ponsel di antara dua buku dengan hati-hati,” kata seorang teknisi.

Sinyaliti.com
BUTUH KONSULTASI MASALAH iPHONE ?‚Äč

Sinyaliti bekerjasama dengan Wefixit menyediakan konsultasi gratis dan pengecekan gratis masalah iPhone anda untuk Jabotabek

DAPATKA DISKON TAMBAHAN 10 % GANTI LCD IPHONE 7, 8, X, XS

Service iPhone Panggilan Wefixit. Mudah - Berkualitas - Harga Bersaing. Berani dibandingkan !

HUBUNGI WEFIXIT
WhatsApp chat