VIRAL! Anak Ini Bikin Terharu Saat Dibelikan HP Oleh Ayahnya

Sinyaliti.com – Banyak yang bilang bahwa anak jaman sekarang hanya bisa menyusahkan orangtua saja. Tapi kisah dari seorang pengguna Facebook ini membuktikan bahwa tidak semua anak rela melihat orangtuanya susah. Bahkan ada di antara mereka yang justru memiliki hati mulia, membantu orangtuanya.

Ya, kisah seorang anak gadis bersama ayahnya ini menjadi viral di media sosial karena ada satu peristiwa yang mengharukan di balik foto ayah dan anak gadisnya itu saat membeli handphone di pusat pembelanjaan.

Kisah ini sendiri dibagikan oleh akun Facebook bernama @Lyse Detoyato pada Selasa (5/12/2017). Dan Lyse Detoyato diketahui adalah seorang sales handphone yang sempat melayani ayah dan anak tersebut.

Kejadian ini sendiri terjadi di Filipina. Dalam unggahannya, anak gadis yang masih duduk di bangku kelas 11 SMA itu tampak sedang mencari handphone dengan kisaran harga sekitar Rp 600 ribu hingga Rp 900 ribu.

Saat melayani ayah dan anak ini, Lyse juga sempat menawarkan beberapa handphone yang sesuai dengan budget mereka.

Biasanya, saat barang ditawarkan, tentu orang akan memilih handphone dengan harga yang lebih mahal agar mendapatkan kualitas yang lebih bagus, apalagi kalau memiliki kamera.

Namun saat Lyse melihat anak itu memilih handphone, tampak si anak kerap melihat ekspresi wajah sang ayah terus menerus. Hingga pada akhirnya, anak itu pun menentukan pilihannya yang tak terduga.

Di saat zaman sudah modern, dan anak ini termasuk generasi milenial yang tak bisa lepas dari teknologi, ia malah memilih handphone dengan harga yang paling murah. Ya, akhirnya anak gadis itu justru memilih handphone dengan harga Rp 400 ribu.

Belum diketahui, apakah ponsel yang dibeli anak itu merupakan ponsel baru atau bekas.

Pemandangan ini pun akhirnya membuat Lyse terharu dengan pilihan sang anak tadi. Meski generasinya kini tengah berlomba-lomba untuk memiliki gadget yang paling bagus dan terbaru, namun ia lebih memilih untuk memiliki gadget yang biasa saja.

Hal ini dilakukan karena si anak tak ingin memberatkan sang ayah dengan harga ponsel yang mahal.

Apa yang dilakukan anak tersebut pun membuat Lyse mendoakan yang terbaik untuknya.

Lyse juga menuliskan bahwa sikap anak tersebut adalah contoh yang baik untuk generasinya yang sekarang. Berikut status Lyse :

“Hanya ingin berbagi.

Siswi kelas 11 ini membeli handphone dengan kisaran harga 2500 hingga 3500 peso, jadi saya tawarkan beberapa unit yang sesuai dengan kondisi keuangan mereka.

Mungkin orang lain akan memilih handphone seharga 3500 peso, mengingat kualitas yang lebih baik dan juga ada kamera.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0