Apple Bakal Luncurkan iPad Pro Dengan Fitur Face ID

SINYALITI.com – Sebelumnya iPhone X hadir sebagai ponsel pertama di dunia yang memiliki fitur Face ID. iPhone X juga disebut-sebut sebagai iPhone modern di versi awal iOS sebelum diluncurkan.

Namun tampaknya fitur Face ID ini tidak hanya akan diterapkan pada iPhone X saja. Pasalnya, Apple kini dikabarkan tengah membawa teknologi pengenal wajah Face ID itu untuk diterapkan pada iPad Pro terbaru, yang rencananya akan mulai dirilis pada akhir tahun 2018 ini.

Dilaporkan dari laman Apple Insider, bahwa Apple akan menyertakan fitur pengenal wajah Face ID pada iPad Pro. Informasi ini sendiri terungkap melalui kode yang ditemukan dalam versi terbaru dari iOS 11.3.

Meski demikian, masih terlalu dini untuk mengatakan apakah iPad Pro nantinya akan memiliki desain atau fitur yang sama seperti iPhone X untuk sistem kamera True Depth.

Hanya saja, baru-baru ini salah seorang pengguna Twitter yang bernama @CarlosDLGuerra telah membuat sebuah render untuk menunjukkan seperti apa bentuk iPad Pro dengan fitur Face ID.

Pihak Apple sendiri diperkirakan akan meluncurkan fitur Face ID ini ke lebih banyak iPhone pada akhir tahun 2018 ini.

Selain itu, perusahaan juga diharapkan akan merilis iPhone X versi baru, yaitu iPhone X Plus, dan brand baru iPhone dengan layar LCD.

Di samping itu, baru-baru ini Apple juga dikabarkan tengah sibuk mempersiapkan seri terbaru yang akan memiliki ukuran 6,1 inci.

Menariknya, untuk perangkat iPhone berukuran 6,1 inci ini diperkirakan akan dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Analis MacRumors dan KGI Securities, Ming-Chi Kuo, mengemukakan bahwa iPhone berukuran 6,1 inci akan menjadi handset mid-range dengan satu kamera belakang.

Nantinya, iPhone berukuran 6,1 inci ini tidak akan memiliki fitur Touch 3D, yang memungkinkan pengguna melakukan berbagai tugas dengan menerapkan berbagai tingkat tekanan ke layar sentuh.

iPhone berukuran 6,1 inci ini rencananya akan diumumkan ke publik pada bulan September atau Oktober 2018 mendatang.

Sayangnya, hingga saat ini pihak Apple masih enggan mengkonfirmasi berita ini. Bahkan tampaknya Apple memang tidak mau informasi peluncuran iPhone seri terbarunya itu bocor ke publik sebelum waktunya.

 

 

*Sinyaliti.com melayani jasa Service iPhone Panggilan untuk iPhone X, dengan harga yang bersaing dan dengan spare part Original bergaransi.

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password
      WhatsApp chat WhatsApp Kami