Apple Luncurkan Apple Watch Dengan Sambungan Koneksi 4G LTE

Sinyaliti.com – Dalam peluncuran iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X pada Rabu (13/9/2017) di Steve Jobs Theater, Amerika Serikat, Apple juga turut memperkenalkan Apple Watch generasi terbarunya. Diberi nama Apple Watch Series 3, jam tangan pintar ini hadir dengan sejumlah peningkatan fitur.

Apple Watch series 3 sendiri sudah mendukung jaringan 4G. Artinya, smartwatch anyar besutan Apple ini bisa berdiri sendiri tanpa harus bergantung pada koneksi iPhone. Sementara untuk sistem operasi pada Apple Watch series 3 ini sudah menggunakan watchOS4

Kemampuan yang merupakan kemajuan signifikan dari seri sebelumnya ini memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan ataupun memanggil dan menerima panggilan telepon maupun penggunaan paket data tanpa harus terhubung ke iPhone.

Layaknya generasi sebelumnya, Apple Watch series 3 ini juga membawa fitur kesehatan yang dapat menunjang kegiatan penggunanya. Juga ada fitur anti-air, sehingga bisa dibawa berenang. Bahkan Apple Watch adalah waterproof yang tahan terhadap air laut.

Apple Watch series 3 yang sudah mendukung jaringan seluler juga dapat terhubung dengan Apple Music. Dengan kata lain, pengguna bisa mengakses 40 juta lagu di layanan streaming hanya berbekal Apple Watch saja.

Selain itu, Apple Watch juga memiliki kemampuan prosesor Dual-Core yang 70% lebih cepat dari pendahulunya. Kemampuan baterai dari Apple Watch juga bisa dikatakan mencapai 18 jam dalam sekali pengisian.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0