Apple Rilis Smartphone Dengan Layar Menakjubkan Bernama iPhone X

Sinyaliti.com – Apple akhirnya mengumumkan smartphone barunya yang bertajuk iPhone X, bersaman dengan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus dalam acara yang digelar di Steve Jobs Theater pada Rabu (13/9/2017) dini hari WIB. Gelaran tersebut juga menandai sebagai ulang tahun kesepuluh Apple, yang berarti menandai satu dekade hadirnya iPhone di pasar ponsel global.

Selain kehadiran iPhone 8 dan 8 Plus, smartphone iPhone X menjadi bintang utama pada acara tersebut, dan menjadi seri yang paling diunggulkan. Bahkan Apple mengklaim iPhone X atau iPhone ten merupakan masa depan dari sebuah smartphone, dan lompatan besar untuk seri iPhone yang ada saat ini.

Diketahui, iPhone X akan mulai dibuka pemesanannya pada 27 Oktober mendatang, dan akan mulai diedarkan di beberapa negara pada 3 November dengan harga termurah US$ 999, atau sekitar Rp 13 juta. Sedangkan untuk versi 256 GB dibanderol seharga US$1149 atau sekitar Rp 15 juta.

iPhone X sendiri hadir dengan desain full-screen, yang berarti bagian depan smartphone ini didominasi oleh layar.

Pada bagian depannya kita bisa melihat potongan di bagian atas yang merupakan tempat untuk kamera depan, speaker, dan beberapa sensor termasuk FaceID yang dapat membuka kunci smartphone dengan mengenali wajah pemillik.

iPhone X juga hadir dengan teknologi Super Retina untuk layar smartphone berdiagonal 5,8 inci dengan konsep desain layar OLED berbingkai tipis.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0