Apple Siapkan iPhone SE 2 Untuk Saingi Galaxy S9 Mini Tahun Depan

Sinyaliti.com – Selain rumor mengenai Samsung Galaxy S9 Mini yang santer terdengar belakangan ini, Apple juga dikabarkan tengah mempersiapkan perangkat seri penerus iPhone SE, yakni iPhone SE 2.

Rumor tersebut bersumber dari bocoran foto purwarupa iPhone terbaru yang terkuak via situs Slash Leaks, Minggu (14/5/2017), dimana pada foto bagian belakang iPhone tersebut menampakkan kode “ACN79”.

Sebelumnya, memang ada spekulasi yang mengatakan jika di tahun 2018 mendatang Apple akan menghadirkan tiga serie iPhone sekaligus. Dan ketiga serie iPhone tersebut nantinya akan memiliki desain yang mirip dengan flagship iPhone X.

Namun, baru-baru ini ada informasi yang mengatakan jika kemungkinan Apple akan merilis smartphone generasi selanjutnya dari iPhone SE untuk tahun depan. Smartphone tersebut nantinya akan bertajuk sebagai iPhone SE 2.

Smartphone iPhone SE 2 sendiri digadang-gadang memang sengaja dipersiapkan oleh Apple untuk menyaingi kehadiran Samsung Galaxy S9 Mini. Sebab, smartphone Galaxy S9 Mini dirumorkan juga akan diluncurkan di tahun depan, bersama dengan Galaxy S9 dan juga S9 Plus.

Untuk smartphone iPhone SE 2 sendiri diharapkan nantinya akan mengusung sebagian besar spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh pendahulunya, yaitu iPhone 7, yang dikemas dalam ukuran ringkas.

Jadi, jika memang informasi ini benar, dan keberadaan iPhone SE 2 benar-benar ada, tampaknya perangkat tersebut harus datang dengan ukuran layar seluas seperti iPhone SE generasi pertama, yakni 4 inci, dengan dukungan Touch ID.

Selain itu, nantinya perangkat ini juga akan hadir dengan menawarkan chipset Apple A10 dan pilihan memori RAM berkapasitas 32 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0