Apple Siapkan iPhone X Varian Warna Gold

SINYALITI.com – Seperti diketahui, Apple merilis iPhone X hanya menyajikan dua warna pilihan, yakni Space Gray dan Silver. Nah, baru-baru ini muncul dokumen dari FCC yang menyebutkan bahwa sebenarnya ada satu warna lainnya yang akan ditawarakan oleh Apple, yakni Gold.

Sebelumnya, perusahaan asal Amerika Serikat itu juga telah mengumumkan varian edisi khusus varian warna merah untuk iPhone 8 dan iPhone 8 Plus pada beberapa lalu. Dimana saat diluncurkan pada September 2017 lalu tidak terdapat varian warna tersebut.

Dan kini, tidak hanya duo iPhone 8 saja yang mendapatkan varian warna baru, iPhone X yang merupakan perangkat edisi spesial ulang tahun kesepuluh iPhone itu juga akan datang dengan varian warna baru.

Model baru ini akan menampilkan warna Gold yang cenderung lebih gelap seperti tembaga. Karena bila dibandingkan dengan varian warna emas pada iPhone 8 dan 8 Plus, warna cover belakang iPhone X ini terlihat lebih gelap.

Sementara di bezel bagian depan masih didominasi warna hitam, termasuk pada notch atau poni yang sangat khas pada iPhone X.

Jika melihat dokumen FCC, nampak jelas bahwa perangkat yang diduga kuat iPhone X tersebut pada bagian punggungnya memiliki balutan warna Gold yang dilapisi kaca.

Warna Gold tersebut sangat identik dengan yang ada pada iPhone 8 dan 8 Plus.

Meskipun bagian punggungnya berlapis warna Gold, namun perangkat ini tetap mempertahankan panel kaca hitam di bagian depan, seperti gambar di atas.

Selain itu, kerangka baja tahan karat yang mengelilingi perangkat ini juga disapu dengan warna Gold, meskipun sedikit agak berbeda.

Hingga saat ini, tidak ada alasan yang disebutkan oleh Apple, mengapa mereka menggarap iPhone X dengan warna Gold.

Namun tak sedikit yang memperkirakan bahwa Apple sengaja melakukan dan menyimpannya untuk dikeluarkan pada generasi iPhone X berikutnya.

Jika kabar ini benar, tentu saja hal ini akan menjadi sebuah kejutan bagi pencinta iPhone yang menyukai warna Gold.

Meski belum diketahui secara pasti, namun dikabarkan varian warna Gold dari iPhone X ini nantinya akan mengusung perangkat keras yang sama dengan varian unit warna Silver atau Space Gray, yakni Chipset Apple A11 Bionic, penyimpanan sebesar 64 GB/ 256 GB, serta tidak ketinggalan fitur Face Unlock.

 

 

*Sinyaliti.com melayani jasa Service iPhone Panggilan untuk iPhone X, dengan harga yang bersaing dan dengan spare part Original bergaransi.

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password
      WhatsApp chat WhatsApp Kami