Sambut Imlek, Asus Zenfone 3 Max Turun Harga

Sinyaliti.com – Bagi kamu yang suka beraktifitas seharian tanpa harus repot-repot mengisi ulang daya baterai smartphone, Asus ZenFone 3 Max mungkin bisa menjadi salah satu pilihan terbaik. Bagaimana tidak, smartphone besutan ASUS ini memiliki baterai berkapasitas jumbo 4.100 mAh.

Dengan kapasitas baterai sebesar ini, ASUS mengklaim bahwa ZenFone 3 Max mampu bertahan selama 38 hari dalam keadaan standby 4G, dan 17 jam ketika digunakan untuk telepon 3G, serta 19 jam ketika digunakan untuk WiFi web browsing, atau 72 jam untuk mendengarkan musik.

Asus ZenFone 3 Max sendiri dirilis tahun 2017 lalu, smartphone yang memiliki daya tahan baterai mumpuni ini dibanderol dengan harga Rp 3.099.000.

Dan kini, dalam rangka tahun baru China atau Imlek, smartphone ZenFone 3 Max dijajakan dengan harga Rp 2.399.000.

Menariknya lagi, bagi kamu yang ingin mendapatkan Asus Zenfone 3 Max ini, bisa dengan cara dicicil. Selain itu, ASUS juga menyediakan fasilitas cicilan menggunakan Home Credit (HCI).

Sebagai pengingat, Asus ZenFone 3 Max hadir dengan balutan bahan logam dan memberikan pilihan warna mulai dari Sand Gold, Titanium Gray, Glacier Silver, hingga Rose Pink, yang membuat tampilan smartphone ini menjadi menawan.

Smartphone ini memiliki layar dengan lebar 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan berteknologi IPS dengan kaca lengkung 2,5D, dan memiliki lapisan oleophobic yang memungkinkan air tidak dengan mudah meresap ke dalam layar.

Untuk dapur pacu, Asus ZenFone 3 Max membawa prosesor Qualcomm Snapdragon 430 64-bit Octa-Core berkecepatan 1,4 GHz, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB. Apabila pengguna merasa kurang dengan penyimpanannya, maka dapat menambahkan microSD hingga 128 GB.

Tak ketinggalan, port microUSB, jack audio 3,5mm, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G LTE, dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan tampilan antar muka ZenUI 3.0 juga telah hadir dalam Asus Zenfone 3 Max ini.

Smartphone ini juga telah dilengkapi dengan sensor fingeprint yang terdapat pada bagian belakangnya, dan mampu memnaca sidik jari hanya dalam waktu 0,3 detik saja.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password