ASUS ZenFone 5 Lite Bakal Punya Empat Kamera

Sinyaliti.com – Asus saat ini diketahui tengah mempersiapkan sebuah produk andalannya untuk pasar 2018 ini. Dikabarkan, produk tersebut adalah Asus Zenfone 5 Lite. Dan kini, smartphone tersebut telah menampakkan diri melalui sebuah foto yang diunggah oleh pembocor ulung Evan Blass melalui akun Twitter-nya, @evleaks.

Ya, Evan Blass yang juga dikenal sebagai editor The Verge itu baru saja mengunggah sebuah foto yang menampilkan bocoran smartphone Asus Zenfone 5 Lite.

Dan dari bocoran tersebut, tampaknya ZenFone 5 Lite bakal hadir dengan kamera ganda pada bagian depan dan belakang. Sehingga jika ditotal, ZenFone 5 Lite memiliki empat kamera.

Masih berdasarkan foto bocoran yang diunggah oleh Evan Blass, smartphone terbaru dari Asus ini juga tampaknya akan mengusung gaya desain kekinian dengan layar full-screen dan bezel yang terbilang tipis di kelasnya.

Menurut informasi yang beredar, Asus Zenfone 5 Lite nantinya akan mengusung layar sentuh dengan ukuran antara 5,7 inci hingga 6 inci dengan aspek rasio 18 : 9 yang menggunakan resolusi full HD+, serta menggunakan teknologi panel IPS.

Smartphone yang bodinya tampak dibalut oleh casing berwarna putih yang elegan itu juga hampir dipastikan bakal hadir dengan menggunakan sistem operasi (OS) Android 8.0 Oreo.

Seperti yang telah disebutkan di atas, sektor kamera tampaknya akan menjadi keunggulan utama dari Asus Zenfone 5 Lite ini. Pasalnya, smartphone akan hadir dengan dukungan empat buah kamera sekaligus, yang terdiri dari dua buah kamera depan berkekuatan 20 MP untuk foto selfie dan dua buah kamera belakang berkekuatan 16 MP dengan fitur phase detection autofokus.

Selain itu, baik kamera depan maupun kamera belakang, nantinya diharapkan akan dibekali dengan LED Flash.

Menariknya lagi, tidak seperti ZenFone 5 Series yang meletakkan kamera belakangnya di tepi kiri, namun kali ini Asus meletakkan kamera belakang pada Zenfone 5 Lite tepat berada di bagian tengah. Sementara pada bagian bawah kamera, terdapat pemindai sidik jari.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password
      WhatsApp chat WhatsApp Kami