Asus Zenfone Live Resmi Dirilis Sebagai Smartphone Live Streaming dan Video Conference

Sinyaliti.com – Asus Indonesia akhirnya resmi memperkenalkan smartphone terbarunya bertajuk Asus Zenfone Live. Sesuai namanya, “Live”, kehadiran smartphone ini diperuntukkan bagi para kreator dan pecinta konten live streaming maupun video conference.

Dalam acara yang bertajuk Zenfinity 2017 di Jakarta, pihak Asus mengungkapkan bahwa lini kamera yang dimiliki Asus Zenfone Live akan menjadi daya tarik utamanya. Sebab perangkat ini hadir dengan bekalan dua buah kamera yang memiliki resolusi tinggi di kelasnya. Sehingga akan sangat memanjakan penggunanya yang hobi berfoto selfie, live streaming, maupun video conference.

Asus Zenfone Live

Meski demikian, namun bukan berarti Asus membekali smartphone terbarunya ini dengan dapur pacu yang asal-asalan. Pasalnya, Asus Zenfone Live tetap memiliki keunggulan lain yang tak kalah kerennya.

Spesifikasi Asus Zenfone Live

Sebagaimana diketahui, lini kamera menjadi daya tarik utama dari spesifikasi Asus Zenfone Live ini. Pasalnya, perangkat ini menawarkan aplikasi bernama BeautyLive. Aplikasi ini memungkinkan pengguna melakukan live stream dan secara otomatis wajahnya dipermulus dengan beragam filter Beautification. Bahkan ponsel ZenFone Live ini menjadi smartphone pertama di dunia dengan teknologi real-time Beautification yang dioptimalkan pada sebuah perangkat genggam.

Untuk menyuguhkan visual yang nyaman, smartphone dibekali dengan layar IPS LCD seluas 5.0 inci yang menghasilkan resolusi HD. Performanya pun tak kalah mumpuni dengan tampilan visualnya. Karena untuk sektor dapur pacu, Asus Zenfone Live ditenagai dengan prosesor Quad-Core berkecepatan 1.2 GHz dan didukung oleh RAM berkapasitas 2 GB. Ditambah lagi seluruh komponen yang ada di sektor dapur pacunya dijalankan dengan sistem operasi Android Marshmallow v6.0. Kehadiran kartu grafis Adreno 306 pun menjamin game-game simpel dan multimedia standar berjalan dengan baik.

Sementara pada sektor konektivitasnya, ponsel pintar ini sudah support jaringan super cepat 4G LTE. Bahkan pada sektor ini Asus Zenfone Live didukung dengan Dual SIM yang akan membuat penggunanya merasa efisien. Namun yang patut disayangkan adalah, slot SIM 2 yang tergabung dengan slot micro SD.

Selain itu baterai yang digunakan Asus Zenfone Live juga berjenis Non-removable, sehingga tidak dapat dilepas sewaktu-waktu.

 

*Baca juga riview untuk mengetahui spesifikasi dan harga HP Asus lainnya di sini.

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0