Asus Segera Luncurkan Dua Varian Ponsel Terbarunya, Asus ZenFone Zoom S dan Asus ZenFone Live

Asus digadang-gadang akan segera meluncurkan kembali handphone terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, bahkan Asus akan meluncurkan dua varian handphone sekaligus, yaitu Asus ZenFone Zoom S dan Asus ZenFone Live. Pihak ASUS sendiri sudah menggelar situs khusus untuk memperkenalkan lebih dalam terkait ZenFone Zoom S dan ZenFone Live, yakni http://zenfonezoomslive.id. Selain informasi seputar kedua perangkat, pengguna yang berminat untuk membeli kedua smartphone ini bisa langsung mendaftarkan diri di microsite tersebut.

Sementara untuk peresmian kedua varian smartphone tersebut rencananya akan disiarkan langsung via akun Facebook ASUS Indonesia di @ASUSIdOfficial pada Selasa, 16 Mei 2017 mulai pukul 14.30 WIB. Selain itu, pengguna juga bisa menyaksikannya di Facebook lima media partner ASUS Indonesia, yakni ArenaLTE (@ArenaLTE), DroidLime (@droidlime), JagatReview (@JgtReview), Selular (@SelularOfficial), dan Telset (@majalahtelset).

Spesifikasi Asus ZenFone Zoom S

Berbicara tentang ponsel pintar Asus Zenfone Zoom S. Ponsel ini sendiri masih mengusung desain yang sama dibandingkan dengan generasi sebelumnya, namun akan dengan ukuran layar yang lebih kecil. Sementara visualisasi yang disajikannya masih dengan layar sentuh kapasitif berukuran 5.2 inci yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel yang disempurnakan oleh panel IPS Display.

Asus ZenFone Zoom S

Selain itu, dapur pacu Asus Zenfone Zoom S pun bisa dikatakan cukup gahar berkat perpaduan kinerja dari prosesor delapan ini berkecepatan 2.0 GHz dan RAM yang kapasitasnya 4 GB. Sayangnya, ponsel ini belum menggunakan OS Android Nougat 7.0, karena sistem operasinya masih menggunakan OS Android Marshmallow 6.0.1. Dan dipastikan ponsel pintar ini memiliki teknologi 4G LTE. Yang memungkinkan untuk mengakses internet super cepat ketika dipakai browsing ataupun mengunduh file. Juga kamera yang memiliki resolusi 12 MP dan kamera depan 5 MP, yang dapat menghasilkan gambar dan video dengan jelas dan jernih.

Dikabarkan Asus Zenfone Zoom S ini akan dibanderol dengan harga Rp 6 jutaan. Prediksi harga tersebut memang cukup masuk akal. Terlebih lagi, Asus Zenfone Zoom S ini memiliki bekalan spesifikasi dan berbagai fitur yang cukup canggih di kelasnya. Tentu akan menjadi nilai tambah tersendiri bagi ponsel ini.

Bagaimana sobat sinyaliti.com, tertarik untuk memilikinya? Kita tunggu saja peluncuran ponsel Asus ZenFone Zoom S ini bersamaan dengan diluncurkannya ponsel Asus ZenFone Live.

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0