Axioo M6, Smartphone Budget Dibanderol Rp 1 Jutaan

Sinyaliti.com – Menjelang akhir tahun 2017 ini, Axioo kembali menghadirkan smartphone andalannya yang bertajuk Axioo M6. Hadir dengan desain dan pilihan warna yang trendy, Axioo M6 sudah dilengkapi dengan kamera yang didukung oleh flash light di bagian depan.

Dengan adanya flash light ini, pengguna pun tak perlu lagi khawatir bakal kekurangan cahaya saat melakukan aktivitas selfie. Di sektor fotografi ini, Axioo M6 sendiri telah disematkan oleh kamera dengan resolusi 8 MP di bagian belakang dan kamera depan 5 MP.

Hasil selfie ini pun bisa dinikmati pada layar yang sudah mendukung teknologi IPS HD (1280 × 720 pixels) 2.5D Full Lamination. Berkat teknologi tersebut, Axioo M6 mampu menghasilkan tampilan yang cerah, tajam dan tampak nyata.

Satu kemudahan lainnya, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur “Taptic Unlocking”. Sehingga membuka ponsel cukup dengan sentuhan, menjadikannya lebih mudah dan praktis.

Untuk urusan desain, ponsel unibody dengan sudut membulat dan pilihan warna Black dan Gold, memberikan kesan elegan tersendiri pada setiap mata yang memandang.

Hadir dengan mengusung OS Android Nougat, Axioo M6 pun dipastikan bakal mampu bekerja lebih baik dibanding versi Android sebelumnya. Dengan OS terbaru ini, pengguna pun dapat menikmati lebih dari 1.500 emoji siap pakai, tersedianya Google assistant, clear all tab di multitasking, notifikasi yang menyatu hingga manajemen daya yang lebih baik.

Selain itu, OS Android Nougat terbaru ini juga memiliki tingkat keamanan yang tinggi, update software yang lebih mudah, dan pengguna juga dapat menjalankan 2 aplikasi secara bersamaan.

Meski memiliki RAM sempit sebesar 1 GB, namun dengan storage 16 GB smartphone ini masih bisa diekspan melalui memory card hingga 64 GB.

Untuk dapur pacu, smartphone entry-level ini ditopang oleh prosesor Quad-Core MT6737 1,3GHz plus GPU Mali-T720.

Sayangnya, smartphone terbaru Axioo ini belum mendukung jaringan akses internet cepat 4G. Sehingga pengguna harus ikhlas internetan sebatas 3G atau jaringan yang lebih rendah EDGE dan GPRS untuk akses data.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0