Unik! Batu Nisan Kuburan Wanita Ini Berbentuk iPhone

SINYALITI.com – Umumnya sebuah makam akan dihiasi dengan batu nisan dan kata-kata indah. Namun di kota Ufa, Rusia, batu nisan makam seorang gadis dibentuk mirip sebuah iPhone dengan foto mendiang terpampang di “layarnya”.

Ya, ada yang tak biasa dari prosesi pemakaman Rita Shameeva. Pasalnya, batu nisan kuburan wanita asal Rusia itu, yang mengembuskan nafas terakhirnya di usia 25 tahun, mengusung bentuk yang janggal.

Jika kita lihat pada foto di atas, batu nisan kuburan Rita menyerupai sebuah iPhone raksasa setinggi 1,5 meter.

Dilansir dari laman Mirror, Jumat (28/9/2018), batu nisan berbentuk iPhone ini menampilkan foto Rita dalam warna hitam putih. Batu nisan tersebut berukuran sekitar lima kaki.

Tak tanggung-tanggung, di bagian belakangnya juga menampilkan logo khas Apple, lengkap dengan kamera utama dan beberapa tombol seperti tombol Volume, tombol Power, dan SIM tray.

Batu nisan Rita Shameeva

Media lokal melaporkan, sang ayah, Rais Shameev, disebut-sebut sebagai orang yang memiliki ide untuk menghias batu nisan anaknya itu.

Nisan itu dipasang oleh Rais Shameev yang bersedih karena putri kesayangannya meninggal pada Januari 2016 lalu.

Namun sayangnya, tidak diketahui apa penyebab dari kematian Rita.

Batu nisan Rita Shameeva

Sedikit yang diketahui tentang Rita, kecuali bahwa dia sering bepergian dan memiliki sejumlah teman di Jerman.

Rais Shameev juga tidak banyak berkomentar soal alasan mengapa ia memilih iPhone sebagai nisan kuburan Rita.

Padahal, Rita sendiri sejatinya tidak pernah menggunakan iPhone semasa hidupnya.

Para pelayat pun berdatangan untuk melihat batu nisan unik ini, yang didirikan di atas makam mendiang Rita Shameeva, di sebuah pemakaman Nikolay Yevdokimov.

“Aku pikir diriku tengah berhalusinasi, bagaimana bisa smartphone buatan Amerika tiba-tiba ada di kuburan Rusia, besar pula.”, ujar salah seorang pengunjung kuburan.

Makam itu diyakini dibuat oleh sebuah perusahaan Siberia yang menjual jasa pemasangan aksesoris kematian.

Saat dihubungi Mirror, si pemahat batu nisan, Ilgam Galliulin, juga menolak berbicara soal alasan mengapa memilih iPhone sebagai tema kuburan Rita.

“Saya dan ayah saya hanya cuma menerima pesanan untuk membuat nisan, tetapi yang satu ini (nisan iPhone) memang tidak biasa.”, ujarnya.

 

 

*Sinyaliti.com melayani jasa Service iPhone Panggilan untuk Ganti Baterai iPhone, dengan harga yang bersaing dan dengan spare part Original bergaransi.

      Sinyaliti.com
      Reset Password
      WhatsApp chat WhatsApp Kami