Yuk, Belanja Notebook Baru di Hari Belanja Online Nasional!

Sinyaliti.com – Hari Belanja Online Nasional 2017 (Harbolnas) telah tiba. Momen yang dirayakan pada tanggal 11 November dan 12 Desember itu banyak dimanfaatkan banyak e-commerce serta brand untuk memberi penawaran istimewa. Dan salah satunya adalah Asus, yang berkolaborasi dengan Lazada.

Harbolnas sendiri telah menjadi momentum yang digemari oleh masyarakat Indonesia untuk memburu barang-barang yang disukainya. Oleh sebab itu, Asus pun berpartisipasi di dalamnya dan menghadirkan rangkaian produk, mulai dari notebook hingga smartphone, agar pilihan barang yang bisa dibeli oleh konsumen setia Harbolnas semakin beragam.

Dan untuk menyambut Harbolnas pada 11 November 2017 yang jatuh tepat hari ini, Asus pun ikut meramaikan kemeriahan festival belanja tersebut dengan produk-produk berkualitas. Salah satunya adalah dengan memperkenalkan notebook convertible bernama ZenBook Flip UX370.

Galip Fu, selaku Country Marketing Manager Asus Indonesia, mengatakan, “Ada beberapa produk menarik yang ditawarkan antara lain notebook ultra slim, Asus ZenBook UX370, notebook gaming Asus ROG GL502 serta berbagai smartphone terbaru Asus ZenFone 4.”

Harbolnas, kata Galip, menjadi saat yang pas untuk mencari berbagai kebutuhan barang yang diperlukan. Karena selain menawarkan produk-produk berkualitas tinggi, Harbolnas pun selalu dibanjiri dengan banyak diskon menarik.

Asus ZenBook UX370

Salah satu produk yang diunggulkan oleh Asus dalam perhelatan Hari Belanja Online Nasional kali ini adalah Asus ZenBook UX370U. Notebook yang memiliki bobot 1,1 kg ini menawarkan dimensi yang sangat tipis, yaitu 10,9 milimeter. Dengan bobot yang sangat ringan tersebut, notebook ini akan menjadi perangkat yang sangat mudah untuk dibawa kemana saja.

“Asus ZenBook UX370 tidak hanya menawarkan dimensi yang tipis dan bobot yang ringan, namun desainnya yang sangat premium tersebut juga menjadi daya tarik tersendiri pada perangkat yang dilengkapi prosesor Intel i7 generasi ke-7 tersebut.”, ujar Galip.

“Anda pun akan dibuat sangat nyaman dengan performanya, karena telah dilengkapi dengan RAM sebesar 16 GB serta media penyimpanan SSD berbasis PCIe 3.0 x4.” tambahnya.

Dukungan PCIe SSD, Galip menjelaskan, menjadikan kecepatan proses booting, serta write/read data lebih kencang 7x lebih besar dibanding SSD berbasis SATA.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0