Beredar Video Anak Pukul Ibunya, Hanya Gegara Persoalan Sepele

Sinyaliti.com – Sejatinya, ibu adalah sosok wanita yang menjadi anutan. Ibulah wanita yang paling ramah, pemberani, dan penyabar. Sejak anaknya masih dalam kandungan, dengan ramahnya ibu bicara dengan si calon bayi, meski ia tahu bahwa kandungan dalam janinnya tidak akan menjawab. Juga dengan beraninya ia bertaruh nyawa melahirkan anaknya.

Hingga anaknya telah dewasa, sosok ibu dengan kesabarannya tetap menuntun dan mengajarkan mana yang benar dan yang salah, serta bagaimana cara menjalani hidup agar anaknya kelak menjadi manusia tangguh.

Ibu seperti “malaikat” yang Tuhan turunkan ke bumi. Meski ia tak memiliki sayap, tetapi ia dikaruniai hati yang begitu mulia. Pengorbanan dan kasih sayangnya akan tetap sama besar dari ia muda sampai menua.

Seperti saat keluarga mengalami krisis ekonomi, tak jarang seorang ibu berbohong kepada anaknya, ia rela memberikan porsi makannya untuk anaknya dan berkata, “Makan saja nak, ibu sudah kenyang.”

Pengorbanan seperti itulah yang membuat kita percaya bahwa seorang ibu adalah sosok “malaikat” yang nyata.

Kisah ini mungkin akan mengingatkan kita pada pepatah “kasih ibu sepanjang masa, kasih anak sepanjang galah”.

Setelah dirawat dan dibesarkan hingga dewasa, anak ini malah menyiksa ibunya sendiri. Hal inilah yang kemudian membuat video “anak pukul ibunya” ini menjadi viral. Sementara insiden “anak pukul ibunya” ini terjadi di Tiongkok.

Seperti dilansir dari situs Guangzhou Daily, seorang anak berusia 14 tahun terlihat sedang menyiksa ibunya di suatu gang. Aksi anak itu terekam video, kemudian video tersebut pun beredar di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat seorang anak laki-laki mendorong ibunya ke tembok. Tak hanya itu saja, dia juga menggunakan sepedanya untuk menahan ibunya. Anak itu juga terlihat menendang ibunya.

Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata alasan anak itu menyiksa ibunya hanya karena alasan sepele. Alasannya, anak itu merasa malu dengan ibunya yang memilki kelainan mental. Sang ibu memang dikabarkan menderita Schizophrenia.

Schizophrenia sendiri adalah masalah mental, dimana penderitanya tidak bisa membedakan antara kenyataan dan tidak.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0