Bos Apple Janjikan Produk Yang Bikin Semua Orang Kagum

SINYALITI.com – CEO Apple, Tim Cook, dalam pertemuan tahunan pada awal bulan ini dikabarkan membicarakan tentang rencana masa depan. Salah satu yang dibahas dalam pertemuan tersebut adalah tentang produk terbaru Apple.

Dilansir dari Phone Arena, Senin (1/4/2019), Cook dalam pertemuan itu mengatakan bahwa Apple saat ini sedang mempersiapkan sejumlah produk terbaru untuk masa depan. Bahkan, jajaran produk Apple tersebut diklaim akan membuat semua orang terkagum.

Namun sayangnya, Cook tidak menjelaskan jenis produk yang dimaksud tersebut.

Lebih lanjut, Cook juga mengatakan ada roadmap jangka panjang yang hebat untuk produk-produk fantastis, termasuk suksesor Air Pods dan Apple Watch Series 5. Ia juga mengisyaratkan akan lebih banyak fitur kesehatan hadir pada Apple Watch.

Terlepas dari produk baru tersebut, Cook mengatakan Apple telah mengakuisisi 18 perusahaan pada tahun ini. Namun, tidak disebutkan nama-nama perusahaan yang diakuisisi tersebut.

Apple sendiri biasanya membeli perusahaan yang tidak terlalu besar. Akuisisi terbesar yang dilakukan Apple adalah ketika membeli Beats Audio senilai USD 3 miliar pada tahun 2014 silam.

Akuisisi besar lainnya kemungkinan akan kembali terjadi, menyusul laporan yang menyebutkan bahwa Apple tertarik akan mengakuisisi Disney dan Netflix.

Apple Luncurkan AirPods Generasi Kedua

Apple sendiri baru saja resmi mengumumkan AirPods generasi kedua. Meski hadir dengan sejumlah pembaruan, namun Apple tidak memberi penamaan yang berbeda dari generasi sebelumnya.

Dikutip dari Phone Arena, Minggu (31/3/2019), salah satu perubahan yang dihadirkan oleh Apple di AirPods terbaru ini adalah chip. Di mana kali ini Apple menggunakan chip Bluetooth H1, berbeda dari generasi sebelumnya yang menggunakan chip W1.

Berbekal chip tersebut, earphone nirkabel ini diklaim memiliki latency yang lebih baik. Apple juga menjanjikan performa baterai yang lebih baik di AirPods generasi kedua.

AirPods baru ini juga telah dibekali dengan kemampuan untuk memanggil Siri. Jadi, dengan mengatakan, “Hey, Siri”, maka AirPods dapat diperintahkan untuk memanggil seseorang, mengecilkan volume suara, atau memberi petunjuk jalan saat terhubung dengan iPhone.

Tak hanya itu saja, chip H1 baru ini memiliki kemampuan audio yang lebih baik. Sama seperti generasi sebelumnya, penjualan AirPods terbaru ini juga Apple menyertakan opsi wirelesscharging case untuk pengisian daya.

Menurut rencana, AirPods terbaru milik Apple ini dikapalkan pada tanggal 25 Maret 2019.

Adapun harga untuk perangkat tersebut adalah USD 159 atau setara Rp 2,2 juta. Sedangkan wireless charging case dibanderol USD 79 atau setara Rp 1,1 juta jika dibeli terpisah.

AirPods generasi kedua.

Sebelumnnya, Apple juga diam-diam mengumumkan dua model iPad terbaru jelang peluncuran akbarnya pada akhir Maret ini. Kedua iPad yang dimaksud adalah iPad Air yang memiliki ukuran 10,5 inchi dan sebuah iPad Mini.

Sebagaimana dikutip dari Engadget, iPad Air 10,5 inchi akan menghadirkan 70 persen performa yang lebih baik dibanding pendahulunya. Pasalnya, iPad Air terbaru ini telah didukung dengan chip Bionic A12 yang didukung dengan teknologi Neural Engine milik Apple.

Prosesor ini akan sangat berguna bagi perangkat yang layarnya 20 persen lebih lebar dibanding generasi sebelumnya. Prosesor juga mendukung penggunaan Apple Pencil.

Produk lain yang dirilis adalah iPad Mini yang memiliki ukuran 7,9 inchi. Layar iPad ini diklaim 25 persen lebih cerah dibanding iPad Mini versi sebelumnya. iPad Mini terbaru itu juga didukung oleh Apple Pencil.

Secara hardware, kedua model iPad terbaru ini memiliki layar laminasi yang berfungsi mendekatkan permukaan kaca dan layar untuk meningkatkan visibilitas.

Perangkat ini tampaknya tidak dilengkapi dengan Face ID, mengingat masih tersedianya tombol Home di bagian bawah layar.

Sejauh ini, kedua model iPad ini akan hadir dalam balutan warna Silver, Space Gray, dan juga Gold, dengan pilihan memori internal 64 GB dan 256 GB.

iPad Mini dibanderol mulai USD 399 atau setara Rp 5,6 jutaan untuk model Wi-Fi. Sementara  untuk model Wi-Fi dengan dukungan jaringan seluler dibanderol USD 529 atau setara Rp 7,5 jutaan.

Adapun iPad Air versi 10,5 inchi, dibanderol mulai dari USD 499 atau setara Rp 7 jutaan untuk versi Wi-Fi, dan mulai dari USD 629 atau setara Rp 8,9 jutaan untuk versi Wi-Fi dan seluler.

 

 

*Sinyaliti.com melayani jasa Service iPhone Panggilan untuk Ganti Baterai iPhone, dengan harga yang bersaing dan dengan spare part Original dan bergaransi.

      Sinyaliti.com
      BUTUH KONSULTASI MASALAH iPHONE ?​

      Sinyaliti bekerjasama dengan Wefixit menyediakan konsultasi gratis dan pengecekan gratis masalah iPhone anda untuk Jabotabek

      DISKON UP TO 17 % GANTI LCD IPHONE UNTUK HUT RI

      Service iPhone di tempat anda dengan kualitas bersaing. Ada yang lebih murah dengan kualitas yang sama kami ganti selisihnya.

      HUBUNGI WEFIXIT
      WhatsApp chat WhatsApp Kami