CabinR, Tas Anti Maling Dengan Teknologi RFID di Dalamnya

Sinyaliti.com – Barang utama yang pasti kita bawa ketika bepergian adalah tas, terutama ketika pergi ke luar negeri, dimana lingkungan sekitar masih asing, maka kita wajib waspada terhadap pencuri dan pencopet. Tak jarang, wisatawan ada yang mengalami scam atau dicopet di negara lain, terutama kota-kota besar.

Saat ini memang sudah ada beberapa tas anti maling yang menawarakan fitur keamanan untuk mencegah pencurian. Ada model tas anti maling yang memiliki fitur penguncian retsleting, dan ada juga tas yang menggunakan bahan tahan terhadap benda tajam seperti pisau agar pencuri tidak berhasil merobek tas.

Modelnya pun lucu-lucu dan juga sesuai dengan fungsinya seperti messager bag, quilted bag, dan masih banyak lagi yang lainya.

Namun jika kamu menginginkan tas yang benar-benar memiliki tingkat keamanan yang sedikit lebih jelas, CabinR mungkin adalah solusinya.

Ya, tas anti maling ini diperkenalkan oleh perusahaan pada ajang CES 2018 beberapa hari yang lalu, dimana model yang diperkenalkan adalah model backpacker bag dan messager bag.

Bagian dalam tas ini juga punya banyak kantong dan saku, sehingga barang-barang kamu akan tetap tertata meski berada dalam satu tas.

Yang membuat tas CabinR ini istimewa dan berbeda dari yang lain adalah adanya teknologi RFID. Jadi, pemakai tas ini dapat mengotentikasi diri mereka dengan tas tersebut melalui kartu RFID. Ketika seseorang mencoba untuk membuka tas tanpa otentikasi yang tepat, maka alarm akan berbunyi dan mengingatkan kamu ada seseorang mencoba membukanya.

Tak hanya menawarkan fitur anti maling saja, tas CabinR ini juga datang dengan banyak fitur yang berguna seperti kantong ponsel, port magnetik di tali untuk mengamankan headphone, sebuah band untuk kacamata hitam, kompartemen laptop, dan port charger untuk mengisi perangkat kamu saat bepergian.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password