Cara Membersihkan iPhone, iPad, Mac dari Coronavirus

Apple telah memperbarui sarannya tentang cara membersihkan iPhone, iPad, Mac dari Coronavirus

Karena penyakit ini telah menyebar, banyak yang telah mencari untuk memastikan ponsel mereka sebersih mungkin dalam upaya untuk menghentikan penyebaran penyakit.

Tetapi membersihkannya secara salah dapat menyebabkan masalah pada perangkat, yang dapat menyebabkan kegagalan fungsi atau rusak seluruhnya jika terhapus dengan cara yang salah.

Apple telah lama mempertahankan saran untuk orang yang membersihkan ponsel mereka. Itu termasuk instruksi untuk memastikan bahwa produk dicabut dan dimatikan, dan bahwa sebagian besar cairan harus dijauhkan dari telepon.

Tetapi sekarang termasuk informasi khusus tentang penggunaan disinfektan pada iPhone dan produk Apple lainnya.

Cara Membersihkan iPhone, iPad, Mac dari Coronavirus

“Menggunakan 70% isopropyl alcohol wipe atau Clorox Disinfecting Wipes, Anda dapat dengan lembut menghapus permukaan keras dari produk Apple Anda, seperti tampilan, keyboard, atau permukaan eksterior lainnya,” catatan itu berbunyi.

“Jangan gunakan pemutih. Hindari kelembaban di celah apa pun, dan jangan merendam produk Apple Anda di agen pembersih apa pun. Jangan gunakan pada kain atau permukaan kulit.”

Perangkat layar sentuh Apple seperti iPhone dan iPad memiliki lapisan oleophobic yang menghentikan pelumas dari tangan pengguna dari noda layar. Lapisan itu bisa rusak dengan menggunakan zat yang salah.

Catatan Apple lainnya tentang pembersihan sebagian besar berfokus pada menghentikan perangkat agar tidak berfungsi saat dibersihkan.

“Gunakan hanya kain yang lembut dan tidak berbulu,” bunyinya. “Hindari kain kasar, handuk, handuk kertas, atau benda serupa.”

Ini memperingatkan orang untuk mencabut perangkat mereka, menjauhkan cairan kecuali mereka adalah produk yang ditentukan, menghindari kelembaban di setiap bukaan, tidak menggunakan “semprotan aerosol, pemutih, atau abrasive” dan tidak menyemprotkan pembersih langsung ke produk.

Service iPhone segera di Wefixit x Sinyaliti !

Tersedia di Jakarta dan 32 Kota Lainnya, dapat dipanggil ke rumah Anda.

 

Sinyaliti.com
BUTUH KONSULTASI MASALAH iPHONE ?‚Äč

Sinyaliti bekerjasama dengan Wefixit menyediakan konsultasi gratis dan pengecekan gratis masalah iPhone anda untuk Jabotabek

DAPATKA DISKON TAMBAHAN 10 % GANTI LCD IPHONE 7, 8, X, XS

Service iPhone Panggilan Wefixit. Mudah - Berkualitas - Harga Bersaing. Berani dibandingkan !

HUBUNGI WEFIXIT
WhatsApp chat