Case iPhone 9 Urban Armor Gear Telah Tiba di US

Case iPhone 9 Urban Armor Gear

Apple iPhone 9 yang akan datang, penerus iPhone SE dari 2016, telah dikabarkan sejak lama, dan sepertinya kita akhirnya menjadi sangat dekat dengan pengenalan resminya. Beberapa minggu yang lalu sebuah laporan berbicara tentang telepon yang ditunda tanpa batas waktu karena wabah COVID-19, tetapi tampaknya Apple mungkin telah berubah pikiran.

Tampaknya peluncuran penerus iPhone SE 2016 yang dirumorkan panjang mungkin akan datang lebih cepat dari yang diharapkan. Menurut laporan baru, iPhone 9 dapat diluncurkan pada awal minggu ini seperti yang dibuktikan dengan tanggal perdagangan 5 April untuk sebuah kasus yang mengarah ke Best Buy. Kotak untuk case iPhone 9 Urban Armor Gear dengan jelas menyatakan itu dirancang untuk iPhone 4.7 “, 2020 baru dan kita bisa melihatnya menampilkan guntingan kamera dengan ukuran yang sama dengan case iPhone 7 dan 8 lainnya.

iphone 9

Apple memperkenalkan iPad Pro dan Macbook Air terbaru minggu lalu dan mengingat bahwa iPhone 9 bukanlah andalannya, Apple dapat dengan sangat baik melihat peluncuran siaran pers yang sama.

IPhone anggaran baru diharapkan akan bergabung dengan versi 5,5 inci lebih besar yang kemungkinan disebut iPhone 9 Plus. Kedua ponsel akan mendaur ulang desain iPhone 8 dan akan datang dengan chipset Bionic A13, RAM 3GB, penyimpanan 64 / 128GB dan kamera belakang tunggal. Harga dasar untuk model 4,7 inci yang lebih kecil diharapkan menjadi $ 400.

Sinyaliti.com
BUTUH KONSULTASI MASALAH iPHONE ?‚Äč

Sinyaliti bekerjasama dengan Wefixit menyediakan konsultasi gratis dan pengecekan gratis masalah iPhone anda untuk Jabotabek

DAPATKA DISKON TAMBAHAN 10 % GANTI LCD IPHONE 7, 8, X, XS

Service iPhone Panggilan Wefixit. Mudah - Berkualitas - Harga Bersaing. Berani dibandingkan !

HUBUNGI WEFIXIT
WhatsApp chat