Ponsel Coolpad Cool M7 Resmi Dirilis, Bawa RAM 4 GB

Sinyaliti.com – Seperti diungkapkan oleh salah satu situs yang ada, dimana diberitakan bahwa Coolpad baru saja meluncurkan smartphone flagship mereka, yaitu Cool M7. Pihak Coolpad sendiri telah membenarkan hal tersebut ke beberapa media atas peluncuran Cool M7 pada sebuah acara yang diadakan di Tiongkok.

Sementara itu, smartphone Coolpad Cool M7 ini dikabarkan akan mulai dijual ke pasar pada tanggal 26 Agustus 2017 mendatang.

Smartphone Coolpad Cool M7 sendiri hadir dengan balutan bodi full metal yang tipis dan ringan. Dimana untuk dimensinya memiliki ukuran panjang 151.6 mm, lebar 74.32 mm, dan ketebalan 6.9 mm. Sedangkan bobotnya seberat 152 gram. Menariknya, kita akan menjumpai tombol “Home” berbentuk bulat yang selama ini menjadi ciri khas smartphone buatan Apple.

Ukuran layarnya sendiri 5.5 inci dan memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel yang menghasilkan kerapatan layar sebesar 401 ppi. Layar tersebut dilapisi kaca 2.5D Curved Glass Screen yang menambah kemewahan pada setiap sisi Coolpad Cool M7 ini.

Sayangnya, pengguna harus puas dengan memori internal berkapasitas 64 GB untuk menyimpan berbagai macam file yang dimiliki.

Lalu ada pula RAM 4 GB untuk mendongkrak performa multitasking dalam menjalankan banyak aplikasi. Kemudian untuk sistem operasinya mengadopsi OS Android Nougat 7.0, yang dipercantik antarmuka bernama Journey OS. Tampilan user interface-nya memang cantik dan tak terlihat adanya app drawer.

Meskipun chipsetnya masih Qualcomm Snapdragon 625, namun chipset ini menawarkan ketahanan baterai sangat baik. Dengan baterai berkapasitas 3.200 mAh, Coolpad Cool M7 bisa bertahan seharian penuh.

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0