Daftar Ponsel Sony Xperia Untuk Tahun Depan Muncul di GFXBench

Sinyaliti.com – Menjelang akhir tahun 2017 ini, beberapa produsen smartphone tampaknya tengah mempersiapkan produk terbaru mereka untuk diluncurkan pada tahun 2018 mendatang, dan salah satunya adalah Sony.

Ya, perusahaan asal Jepang itu tampaknya tengah mempersiapkan smartphone terbaru miliknya. Hal ini terlihat menyusul perangkat dengan nomor model H4233 sempat muncul pada bulan September 2017 lalu.

Dan kali ini, perangkat lainnya dengan nama Sony H4133 juga muncul di GFXBench, bersama dengan beberapa spesifikasi utama dari smartphone tersebut juga telah terungkap. Hadirnya bocoran ini mengisyaratkan bahwa Sony tengah menggarap smartphone terbarunya.

Seperti biasanya, daftar yang disajikan di GFXBench menampilkan spesifikasi utama dari perangkat, dimana Sony H4133 mengusung spesifikasi kelas mid-range.

Selain itu, handset ini juga nantinya bakal ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 630 Octa-Core 2.2GHz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 3 GB dan juga penyimpanan internal sebesar 32 GB.

Sony H4133 sendiri memiliki layar sentuh seluas 5.2 inci dengan resolusi Full HD 1080p.

Sementara untuk sektor fotografi, handset ini menawarkan kamera utama 21 MP yang sudah mendukung perekaman video hingga resolusi 4K. Sedangkan untuk kamera selfie dapat menggunakan kamera depan beresolusi 8 MP yang sudah termasuk besar.

Smartphone yang ditujukan untuk kelas mid-range ini juga telah didukung NFC. Hal menarik lainnya yang diusung perangkat baru ini adalah sudah menjalankan sistem operasi Android v8.0 Oreo, yang merupakan sistem operasi Android terbaru.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0