Render Ini Ungkap Desain Full-Screen Xiaomi Mi 7

Sinyaliti.com – Xiaomi bisa dikatakan berhasil mempopulerkan desain smartphone full-screen, dimana desain tersebut hingga saat ini masih menjadi tren, bahkan tampaknya hingga tahun depan. Namun, meski turut mempopulerkan desain full-screen, toh perusahaan asal Tiongkok itu termasuk lambat dalam hal mengadopsi desain tersebut. Pasalnya, hingga saat ini hanya seri Mi Mix saja yang mengusung desain full-screen.

Namun baru-baru ini Xiaomi kembali dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone flagship untuk edar di tahun depan. Meski saat ini belum diketahui spesifikasi dan wujud dari smartphone flagship tersebut, namun spekulasi mengenai spesifikasi dan desain dari smartphone tersebut sudah mulai bermunculan.

Bahkan, belakangan ini juga telah beredar mengenai spesifikasi dari perangkat tersebut, dimana nantinya diharapkan bakal mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 845. Selain itu, kemungkinan besar pasokan awal dari chipset tersebut akan dipesan oleh Samsung untuk Galaxy S9.

Smartphone yang diharapkan hadir sebagai Xiaomi Mi 7 itu juga disebut-sebut akan meluncur di awal tahun 2018 mendatang. Dan akan menjadi smartphone pertama dari Tiongkok yang mengusung chipset tersebut.

Diharapkan Mi 7 juga akan hadir dengan desain full-screen agar mampu bersaing dengan flagship lainnya.

Nah, baru-baru ini muncul render terbaru mengenai Mi 7 yang memperlihatkan desain full-screen memukau serta kamera yang mumpuni.

Menurut laporan dari situs PCpop, Xiaomi Mi 7 ini bakal hadir dengan layar seluas 5,8 inci dengan aspek rasio 18:9. Hal ini tentu saja berbanding terbalik dengan rumor sebelumnya yang mengatakan jika layar Mi 7 adalah 5,15 inci.

Selain itu, smartphone ini juga diharapkan mengusung panel layar AMOLED dan memiliki resolusi 2560 × 1440 piksel. Xiaomi Mi 7 juga dikabarkan bakal hadir dengan bodi dari kaca serta frame dari metal.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0