Emak-Emak Jaman Now, Pakai Daster Lalu Nekat Panjat Tower 30 Meter

Sinyaliti.com – Baru-baru ini beredar video berisi adegan seorang ibu yang nekat panjat tower untuk melakukan aksi bunuh diri. Tak tanggung-tanggung, besi rakitan yang menjulang ke atas itu punya ketinggian sekitar 30 meter.

Untungnya, upaya percobaan bunuh diri itu berhasil digagalkan petugas evakuasi gabungan.

Jika dilihat dari rekaman video amatir tersebut, menunjukkan kalau si ibu masih berpakaian lengkap dengan daster berwarna dominan merah muda sedang berdiri di atas tower bersiap untuk terjun.

Dalam video yang dibagikan oleh pemilik akun Facebook bernama @Yuni Rusmini itu juga tampak ratusan warga sekitar yang sudah berkerumun menyaksikan aksi menegangkan tersebut dari bawah tower.

Mereka umumnya tidak menyangka jika Imamah, nama si ibu tersebut, yang berusia 30 tahun itu bisa nekat panjat tower di ketinggian 30 meter. Terdengar pula beberapa orang warga yang sedang berdiskusi memikirkan cara mengevakuasi si ibu muda itu.

Kejadian ini sendiri terjadi pada hari Rabu (7/2/2018) kemarin, di Kecamatan Salam Babaris (Salba), Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan.

Usaha untuk membujuk Imamah agar segera turun telah diserukan berkali-kali. Bahkan, Ipda Sopian, Kapolsek Salba, beserta tokoh masyarakat pun sampai ikut turun tangan.

Bujuk rayu pun dilayangkan agar Imamah mau turun, namun negosiasi berjalan alot. Wanita yang nekat itu seakan tidak peduli dengan masa depan hidupnya. Padahal ia memiliki anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

Sempat juga sang anak ikut membujuk ibunya dengan berteriak menggunakan mikrofon. Sang anak pun sampai menangis melihat ibunya. Namun sayang, uluran tangan darah dagingnya sendiri juga tidak dipedulikannya.

Masih dikutip dari akun Facebook bernama @Yuni Rusmini, menurut informasi warga sekitar, mereka menuturkan kalau Imamah ternyata memang punya riwayat depresi.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password