Hadirkan Tampilan Empat Grid, Instagram Malah Diprotes Netizen

Sinyaliti.com – Instagram merupakan salah satu sosial media yang banyak digandrungi netizen saat ini. Dimana dengan sosial media tersebut, pengguna bisa membuat album foto atau video untuk dibagikan dengan teman atau pengguna lainnya.

Biasanya, dengan menggunakan tampilan layer tiga grid, pengguna mengunggah postingan foto dengan memanfaatkan susunan tiga grid untuk keperluan promosi atau karya seni. Namun kini tampaknya perusahaan milik Facebook ini menerapkan perubahan pada tampilan Instagram.

Ya, Instagram kini ingin menerapkan tampilan empat grid atau empat baris kotak. Layout yang semula memiliki tiga grid, kini telah berubah menjadi empat grid atau empat baris kotak.

Hal ini pun langsung mendapat banyak protes dari para pengguna, dikarenakan banyak pengguna yang sudah terbiasa menggunakan tampilan tiga grid.

Bahkan, tak sedikit dari pengguna yang mengunggah foto yang memanfaatkan susuan tiga grid. Jika tampilan empat grid diterapkan, tentu susunan foto yang memanfaatkan tampilan tiga grid menjadi tak beraturan.

Beberapa pengguna yang merasa dirugikan dengan berubahnya layout atau tampilan Instagram pun langsung mengirimkan protesnya di sosial media Twitter, Sabtu (16/9/2017).

Tentu sebagian besar yang protes dengan berubahnya tampilan Instagram adalah mereka yang sebelumnya memanfaatkan susuan tiga grid. Seperti yang dikeluhkan beberapa netizen di akun Twitter berikut ini:

“Instagram jadi 4 grid, yuk mulai lagi dari 0 bareng2, rapihin feed nya haha.”, kata @kebundesign.

“Hey @instagram orang-orang telah menghabiskan beberapa tahun untuk menyempurnakan feed mereka. Tolong tak ada 4 grid.”, ungkap @ItsMisterJadhav.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0