Energizer Hardcase H570S, Ponsel Tangguh Dengan Baterai Jumbo

Sinyaliti.com – Selain memperkenalkan smartphone dengan baterai berkapasitas 1.6000mAh, diketahui Energizer juga merilis ponsel tangguh lainnya yang disebut Hardcase H570S. Sesuai namanya, ponsel ini tidak memerlukan hardcase karena bodi yang diusungnya sudah cukup tangguh dengan lapisan karet yang cukup tebal.

Ponsel Energizer Hardcase H570S sendiri tampil dengan desain layaknya ponsel ber-genre outdoor dengan casing berlapis karet, yang membuatnya lebih tahan terhadap guncangan dan juga benturan.

Tak hanya itu saja, ponsel tangguh Hardcase H570S ini juga memiliki kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP68.

Smartphone Hardcase H570S besutan Energizer ini juga mengandalkan dukungan layar berukuran 5,7 inci dengan aspek rasio kekinian, yakni 18 : 9. Adapun layar ponsel ini mengusung teknologi panel IPS dengan resolusi HD+ yang cemerlang.

Sayangnya, tidak diketahui apakah layarnya akan dilindungi oleh lapisan anti-gores atau tidak.

Untuk sistem operasinya sendiri, smartphone kelas menengah ini menggunakan OS Android 8.0 Oreo dengan antar-muka Android stock.

Smartphone mainstream Energizer Hardcase H570S ini juga menyimpan tenaga yang cukup bersaing di kelas menengah. Hal ini berkat adanya dukungan prosesor Quad-Core dari chipset MediaTek MT6739 yang berlari dengan kecepatan hingga 1,5GHz dan ditandemkan dengan memori RAM sebesar 3 GB dan didukung grafis dari PowerVR GE8100.

Di sektor fotografi, smartphone kelas menengah ini cukup bersaing dengan mengandalkan sebuah kamera belakang ganda dengan resolusi 16 MP + VGA dengan sensor BSI. Tak lupa, kamera belakang ini juga telah didukung oleh fitur phase detection autofokus (PDAF) dan LED Flash.

Adapun untuk kamera depan, smartphone Energizer Hardcase H570S ini juga cukup memadai dengan dukungan kamera berkekuatan 8 MP yang berguna untuk video call atau foto selfie.

Ponsel pintar Energizer Hardcase H570S ini juga sudah dibekali dengan memori internal atau ROM berkapasitas 32 GB yang dapat diperluas melalui slot microSD.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password