Essential Phone Tambahkan Opsi Grid Pada Aplikasi Kamera

Sinyaliti.com – Smartphone keluaran Essential merupakan salah satu perangkat yang diunggulkan. Namun tidak semua orang membenarkan pernyataan tersebut. Beberapa orang mungkin menganggap salah satu aspek penting yang perlu ditingkatkan dari smartphone Essential adalah kamera.

Ya, aplikasi Essential Phone Camera, aplikasi ini merupakan sistem dual-camera dengan sensor warna dan monokrom yang mampu menangkap cahaya hingga 200% lebih banyak dibandingkan dengan kamera telepon biasa.

Essential Phone Camera sendiri pada awalnya merupakan aplikasi yang banyak menuai kritik sejak pertama kali diluncurkan. Namun kemudian para pengembang menanggapi respon tersebut secara positif, yakni dengan memberikan pembaruan pada aplikasi ini.

Dan kini, patch terbaru apalikasi ini membawa opsi grid. Dengan hadirnya grid kamera ini, pengguna pun dapat membagi bingkai menjadi tiga bagian secara horizontal dan vertikal.

Tak hanya itu saja, dengan adanya opsi grid ini, juga memungkinkan bagi pengguna untuk dapat menyusun gambar dengan lebih baik.

Disebutkan pula, di samping opsi grid, pembaruan tersebut juga termasuk pada perbaikan stabilitas.

Pembaruan kamera sebelumnya berjalan tepat seminggu yang lalu dengan menambahkan dukungan shortcut App untuk mode mono, selfie, dan portrait, peningkatan kinerja roll kamera, dan preview gambar 360.

Jadi, jika kamu belum mengunduhnya, kamu bisa segera mendownloadnya di Google Play Store.

Pembaruan ini sebenarnya bukan pertama kalinya hadir. Sebelumnya, smartphone Essential Phone juga telah meluncurkan pembaruan untuk kamera. Dimana pembaruan tersebut memungkinkan pengguna untuk mendapatkan banyak opsi memotret.

Namun yang membedakan pembaruan saat ini dengan yang dulu adalah adanya beberapa fitur utama yang diperbarui.

Pertama, update akan menambahkan mode AutoHDR dan Algoritma HDR terbaru.

Kedua, mode tersebut akan meningkatkan kinerja, kecepatan menangkap gambar, dan juga rendering.

Hal itu tentu sudah bisa menjadi update penting bagi pengguna smartphone Essential Phone. Pembaruan ini juga membawa fitur indikator HDR dan Flash Dinamis untuk menyorot ikon saat HDR atau Flash digunakan dalam mode otomatis.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password