Evercoss Luncurkan Dua Smartphone Budget Berkamera Ganda

Sinyaliti.com – Brand lokal Evercoss kembali merilis perangkat terbarunya. Namun kali ini tak hanya satu, namun perusahaan langsung meluncurkan dua smartphone sekaligus ke pasaran. Menariknya lagi, kedua perangkat tersebut tak hanya memiliki spesifikasi tangguh saja, namun juga menawarkan harga yang cukup terjangkau.

Sementara kedua smartphone budget yang ditujukan untuk segmen entry-level tersebut adalah Evercoss M50A dan Evercoss M50 Max Max.

Lantas, apa saja yang ditawarkan oleh kedua smartphone budget Evercoss ini?

Untuk Evercoos M50A, smartphone ini merupakan versi upgrade dari perangkat Evercoss M50 yang belum lama ini telah dirilis di pasaran. Sebagai generasi penerus, maka untuk seri M50A ini telah mendukung RAM berkapasitas 2 Gb dengan memori inetrnal 16 GB.

Sementara untuk layarnya, smartphone ini memiliki layar berukuran 5 inchi dengan pelingdung dari Kongkon Glass. Selain itu, ponsel Android ini juga mendapatkan perlindungan ganda dari pemindai wajah dan pemindai fingerprint di dalamnya.

Untuk harga, smartphone Evercoss M50 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 1.099.000.

Sementara untuk varian M50 Max sedikit berbeda dengan M50A. Pasalnya, smartphone ini lebih fokus ke sektor fotografi yang telah tertanam di dalamnya, dimana smartphone ini menawarkan fitur kamera ganda.

Ya, Evercoss M50 Max tampil dengan dua buah kamera belakang dengan resolusi 8 MP + 2 MP, dengan fitur autofokus dan LED Flash. Kamera ganda pada M50 Max ini mempu menghasilkan efek bokeh atau blur layaknya kamera DSLR.

Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan kamera selfie berkekuatan 5 MP dan LED Flash untuk menunjang aktifitas selfie pengguna.

Varian M50 Max andalan Evercoss ini juga dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inci yang mengusung resolusi rendah, yakni FWVGA dengan teknologi panel IPS. Smartphone ini juga sudah menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Sementara salah satu kelebihan dari Evercoss M50 Max adalah dibekali sensor sidik jari pada sisi belakang.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password