Facebook Siapkan Fitur Baru Untuk Kencan Mirip Tinder

Sinyaliti.com – Facebook terus meningkatkan performanya dengan menghadirkan fitur-fitur baru. Dimana fitur baru ini memungkinkan pengguna untuk bertemu teman dan nongkrong jadi lebih mudah lagi. Mirip seperti aplikasi kencan online Tinder.

Hanya saja, ada satu perbedaan yang mencolok antara fitur baru Facebook itu dengan Tinder. Pada Tinder, orang yang dihubungkan tak harus lebih dulu saling kenal. Sementara di Facebook, mereka yang bisa berhubungan via fitur baru ini hanya yang sudah terlebih dahulu berteman.

Seperti yang diberitakan Motherboard, fitur kencan online yang sedang dikembangkan Facebook ini sangat mirip dengan Tinder. Yang mana kedua belah pihak harus sama-sama menyukai agar percakapan dapat dimulai.

Sementara itu, salah satu aspek yang membuat fitur tersebut mirip seperti aplikasi kencan online Tinder adalah munculnya notifikasi. Yang mana berisi informasi berupa nama dan nomor telepon orang-orang yang akan kita kencani pekan ini, lengkap dengan foto orang-orang tersebut.

Di sisi lain, orang yang kita pilih untuk ditemui atau dikencani tidak akan tahu bahwa ia sedang kita incar. Sampai ia juga memilih untuk bertemu untuk berkencan dengan kita atau tidak. Hanya terdapat dua pilihan, dapat memilih “Ya” atau “Tidak”.

Namun pilihan tersebut bersifat pribadi, kecuali jika kedua belah pihak sama-sama mengatakan “Ya”. Setelah kedua pengguna tersebut sepakat pada hal yang sama, kemudian aplikasi akan memberi pemberitahuan.

Tak hanya itu saja, pengguna yang ingin memulai hubungan via Facebook pun harus melakukan “swipe right” untuk mulai berkomunikasi.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0