4 Gadget Ini Bisa Temukan Barang Kamu Yang Hilang

Sinyaliti.com – Siapa sih yang ingin barang kesayangannya hilang? Kalau kamu cukup peduli dengan barang kesayangan, pasti akan mikir puluhan kali. Kenapa? Karena siapapun orangnya, pasti tidak ingin kehilangan barang yang disayanginya itu.

Nah, untuk mengantisipasi hal tersebut, mungkin ada baiknya bila kamu memiliki empat gadget canggih ini. Pasalnya, empat gadget canggih ini bisa menemukan barang kamu yang hilang atau sulit untuk dicari.

1. GPS Tracker Bravo

Karena masalah-masalah di atas, maka hadirlah sebuah inovasi yang diberi nama GPS Tracker Bravo. Dengan teknologi ini, kamu bisa melacak semua benda yang hilang.

Gadget Canggih

GPS Tracker Bravo sendiri memiliki desain yang mungil, sangat tipis, dan tentu saja mudah disimpan. Namun karena bentuknya yang kecil seperti koin, membuat gadget ini bisa diletakkan di mobil, motor, sepeda, kunci, hewan peliharaan, maupun benda berharga lainnya.

Dengan GPS Tracker Bravo ini, kamu juga bisa dengan mudah melacak benda-benda kamu yang hilang atau terselip.

2. Best CT Portable Smart Finder

Pada dasarnya gadget ini lebih mirip alat pelacak. Dengan gadget jenius ini, kamu bisa melindungi anak-anak, hewan peliharaan, atau barang-barang berharga kamu yang hilang atau dicuri orang.

Menariknya, hanya dengan jangkaun jarak 10 meter, maka kamu sudah bisa dengan mudah mengetahui keberadaan keluarga atau barang kamu dengan mudah.

Gadget Canggih

Kemampuannya dalam melacak posisi anggota keluarga atau tema ini berdasarkan koneksi Bluetooth 4.0 yang ada di dalamnya. Jadi, ketika keluar dari jarak yang telah ditentukan (jarak 10 meter), maka secara otomatis ponsel dan perangkat ini akan berdering.

Menariknya lagi, gadget canggih ini juga bisa digunakan sebagai remote shutter selfie kamera pada ponsel.

3. Nurt Mini Smart Tracker

Salah satu gadget jenius anti-hilang lainnya adalah Nurt Mini Smart Tracker. Memiliki dimensi mungil, ukuran Nurt Mini Smart Tracker sendiri hanya setengah ibu jari orang dewasa, sehingga gadget ini bisa kamu letakkan di dalam dompet, koper, dan benda lainnya.

Gadget Canggih

Tracker ini sudah didukung dengan koneksi Bluetooth 3.0 dan daya listrik yang rendah. Karena bekerja dengan koneksi Bluetooth, maka jarak yang bisa dijangkau tidak lebih dari sepuluh meter.

 

Halaman selanjutnya:

We will be happy to hear your thoughts

      Leave a reply

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password