Gionee M7 Power Siap Ramaikan Pasar Ponsel Tanah Air

Sinyaliti.com – Salah satu produsen smartphone kelas dunia, Gionee disebut-sebut bakal segera merilis perangkat terbarunya di Indonesia. Dan sebagai langkah awal, perusahaan itu berniat akan memperkenalkan smartphone tangguh miliknya, yaitu Gionee M7 Power.

Dari undangan yang disebar ke sejumlah media kemarin (5/12/2017), perusahaan dijadwalkan akan menggelar acara peluncuran Gionee M7 Power ke pasar Indonesia pada hari Jumat, 8 Desember 2017, mendatang di Jakarta.

Untuk kamu yang belum familiar, Gionee sendiri merupakan vendor yang berbasis di Shenzhen, Guangdong, Tiongkok. Gionee merupakan sebuah perusahaan teknologi tinggi yang didirikan sejak tahun 2002 dengan keunggulan dalam penelitian dan pengembangan smartphone

Gionee juga selalu terdepan dalam mengembangkan perangkat selular. Bahkan, merek tersebut telah berkembang selama 16 tahun di pasar smartphone global yang kompetitif di lebih dari 10 negara dan menjual lebih dari 40 juta ponsel di tahun 2016.

“Sehubungan dengan acara bergengsi tersebut, kami akan menghadirkan Bapak David Yeung, CEO Gionee Indonesia, untuk berbagi pendapat mengenai masa depan Gionee, terutama di Indonesia. Beliau juga akan memperkenalkan salah satu selebriti terkenal Indonesia sebagai Brand Ambassador Gionee, yang akan hadir pula di hari yang istimewa ini.”

Smartphone Gionee M7 Power sendiri telah diluncurkan di India pada bulan November lalu, dan menyasar pasar segmen mid-range. Meski demikian, fitur yang ditawarkannya memiliki kualitas yang hampir tidak kalah dengan perangkat premium.

Sementara di antara spesifikasi utamanya adalah smartphone kelas menengah ini disematkan dengan beberapa fitur yang cukup menarik perhatian seperti chipset Snapdragon 435 yang dilengkapi dengan prosessor Octa-Core berkecepatan 1.4 GHz.

Sedangkan untuk tampilan luarnya telah dilengkapi dengan tipe layar IPS LCD berlayar 6.0 inci dengan dimensi panjang 156.3 mm, lebar 75.6 dan ketebalan 8.6 mm. Walaupun layar masih beresolusi HD 720 x 1280 piksel, namun layar tersebut memiliki kerapatan 268 ppi piksel yang cukup mumpuni.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0