Dengan Google AutoDraw, Menggambar Jadi Makin Mudah

Sinyaliti.com – Hampir semua orang pasti suka menggambar, namun hasil akhirnya tentu akan berbeda-beda untuk setiap orang. Jika dulu menggambar identik dengan buku gambar dan pensil warna atau crayon, kini di jaman serba digital ini menggambar bisa dilakukan dimana saja dengan menggunakan gadget. Baik itu lewat komputer, tablet, maupun ponsel, dengan menggunakan Google AutoDraw.

Ya, sebuah fitur bernama Google AutoDraw ini diluncurkan Google untuk memberikan kemudahan bagi mereka yang menyukai dunia desain grafis, namun tidak memiliki bakat melukis.

Kemampuan layanan translasi milik Google ini pun terbilang cukup canggih. Pasalnya, dengan fitur tersebut seseorang bisa mencoretkan apa saja yang disukainya.

Dan ketika corat-coret itu selesai, maka secara otomatis mesin Google AutoDraw akan merubah coretan tersebut menjadi sebuah ilustrasi yang menarik.

Google AutoDraw

Kemampuannya untuk mengartikan gambar-gambar yang tertulis tersebut sebenarnya tersaji berkat adanya teknologi Google Artificial Intelligence (AI).

Seperti kita ketahui, aplikasi Google Artificial Intelligence ini merupakan sebuah software translasi yang berfungsi untuk mengartikan sebuah gambar.

Jadi, sekarang kamu tidak perlu repot-repot lagi harus memiliki skill melukis untuk sekedar belajar desain grafis. Cukup hanya dengan menggunakan Google AutoDraw, maka cita-cita kamu untuk belajar desain grafis pun akan terwujud.

Saat ini layanan Google AutoDraw bisa kamu dapatkan di laman www.autodraw.com.

Cobalah! Karena mesin AutoDraw akan angat membantu kamu yang ingin menggambar dengan cepat. Termasuk ketika kamu ingin membuat gambar undangan, menambah ilustrasi, ataupun memberikan aksen menarik lainnya.

Selain itu, dengan Google AutoDraw ini, kamu juga bisa bereksperimen sambil bermain. Sebab, saat kamu bermain game, mesin juga akan memberikan peringatan pada bentuk dan pola yang kamu buat untuk menyimpannya.

Sehingga jika ada orang yang ingin menggambar dengan pola yang sama, termasuk juga gambar corat coret kamu pada AutoDraw, maka secara otomatis gambar tersebut bisa langsung dikenali oleh mesin.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password