Harga iPhone 5S Bekas (Second) Terbaru 2018

SINYALITI.com – Seperti diketahui, iPhone adalah salah satu smartphone yang paling banyak diminati oleh masyarakat. Bahkan, masyarakat tetap rajin berburu iPhone bekas (second) untuk dijadikan gadget andalannya.

Alasan masyarakat tetap berburu iPhone bekas adalah, karena harga iPhone sudah turun, namun tidak dibarengi dengan turunnya performa.

Seperti harga iPhone 5S bekas yang saat ini sudah turun, namun spesifikasinya masih lebih baik dari ponsel Android keluaran terbaru.

iPhone 5S sendiri pertama kali dirilis pada 2013 silam, dengan pilihan warna Space Gray dan Gold. Smartphone ini memiliki dimensi 123.8 x 58.6 x 7.6 mm, dengan berat mencapai 112 gram.

iPhone 5S hadir dengan layar IPS LCD berbentang 4 inchi, dengan rasio layar 16:9. Layarnya juga sudah ditambahkan dengan lapisan Corning Gorilla Glass dan oleophobic coating.

Layar tersebut beresolusi 136 x 640 pixels, dengan kerapatan 326 ppi.

iPhone 5S

iPhone 5S merupakan smartphone pertama yang mengusung prosesor Quad-Core 64-bit, dengan kecepatan clock 1.3GHz dengan ARMv8 Dual-Core. Prosesor A7 besutan Apple ini memiliki performa dan kinerja grafis dua kali lebih cepat dibanding generasi iPhone sebelumnya.

Selain itu, juga terdapat prosesor “gandengan” dari A7, yakni M7, yang menangani berbagai fitur baru bawaan iPhone seperti Accelerometer, Gyroscope, dan lainnya.

Untuk kinerja yang powerfull, proseseor tersebut dipadukan dengan RAM DDR3 sebesar 1 GB.

Apple juga menyematkan iPhone 5S dengan iOS versi 7. Dan untuk menunjang kinerjanya, smertphone ini dibekali baterai berdaya 1.560 mAh bertipe Non-removable Li-Po.

Di sektor kamera, iPhone 5S dibekali kamera belakang beresolusi 8 MP dengan aperture f/2,2 serta dilengkapi Autofocus, Dual LED Flash.

iPhone 5S memiliki kamera depan dengan sensor yang cukup besar berukuran 1,9 micron. Hal ini membuat performa kamera depan jadi lebih baik dan cerah. Kamera depan tersebut beresolusi 1,2 MP dengan aperture f/2.2.

iPhone 5S hadir dengan tiga penawaran opsi penyimpanan internal, yaitu 16 GB, 32 GB, dan 64 GB.

Jadi, jika Anda adalah pengguna smartphone yang memiliki banyak file, maka opsi penyimpanan internal 64 GB adalah pilihan terbaik.

Sedangkan bagi Anda yang tidak begitu banyak memiliki file media yang harus disimpan di ruang penyimpanan ponsel, maka opsi 16 GB atau 32 GB bisa Anda pilih.

Harga iPhone 5S bekas (second) cukup beragam, tergantung kapasitas penyimpanannya serta kondisi ponselnya.

Berikut daftar harga iPhone 5S bekas (second) :

1. Harga iPhone 5S second 16 GB = Rp 1,2 jutaan – Rp 1,6 jutaan.

2. Harga iPhone 5S second 32 GB = Rp 1,6 jutaan – Rp 2,2 jutaan.

3. Harga iPhone 5S second 64 GB = Rp 1,9 jutaan – Rp 2,5 jutaan.

Harga iPhone 5S bekas (second) ini bisa berbeda di tiap-tiap toko dan daerah, tergantung kondisi ponselnya.

 

*Sinyaliti.com melayani jasa Service iPhone Panggilan untuk iPhone 5S, dengan harga yang bersaing dan dengan spare part Original dan bergaransi.

      Sinyaliti.com
      Reset Password
      WhatsApp chat WhatsApp Kami