Daftar Harga iPhone 8 dan iPhone 8 Plus Terbaru Oktober 2018

SINYALITI.com – Di tengah gempuran smartphone Android, ternyata masih banyak orang yang rela menabung dan mengantri demi iPhone. Ya, memang harus diakui, produk Apple yang satu ini memang paling populer.

Bahkan, meski harga iPhone bisa dikatakan sangat mahal dan jauh di atas harga rata-rata para kompetitornya, namun seakan hal tersebut bukanlah masalah. Dan ini karena kualitas iPhone memang bisa diandalkan.

Sejak diluncurkan pada tahun 2007 silam, seri iPhone telah menggebrak pasar ponsel dunia dengan beragam inovasi yang kemudian menjadi trendsetter di industri smartphone. Misalnya saja untuk urusan desain, ukuran layar, hingga kamera.

iPhone 8 dan iPhone 8 Plus.

Dalam hal spesifikasi, performa, dan fitur, iPhone selalu menjadi salah satu yang terbaik di pasar smartphone. Mulai dari iPhone generasi lawas hingga iPhone 8 dan iPhone 8 Plus pun dinilai sukses menjadi smartphone populer berkat kinerjanya yang mumpuni.

Maka tak heran jika kini iPhone 8 dan iPhone 8 Plus menjadi incaran banyak orang. Apalagi di tahun 2018 ini harga iPhone 8 dan iPhone 8 Plus mengalami penurunan.

iPhone 8 dan iPhone 8 Plus.

Sejak dirilisnya trio iPhone seri terbaru 2018, yakni iPhone XR, iPhone XS, dan iPhone XS Max, harga iPhone 8 yang dirilis pada September 2017 lalu itu kini memang sedikit lebih murah dibanding saat pertama kali dirilis.

Di awal perilisannya, harga iPhone 8 dan iPhone 8 Plus memang dibanderol dengan angka yang cukup tinggi. Namun hal itu selaras dengan fiturnya yang canggih serta desain yang mumpuni.

Pada bagian desain misalnya, iPhone 8 dan 8 Plus hadir dengan mengusung frame alumunium dan material casing belakang dari kaca. Opsi warna yang disediakan meliputi Silver, Space Grey dan Gold.

Perbedaannya, iPhone 8 lebih kecil dan lebih ringan dibandingkan iPhone 8 Plus lebih besar dan lebih berat.

Harga iPhone 8 dan iPhone 8 Plus

Soal harga kedua perangkat ini, yakni iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, yang ada di pasaran saat ini pun cukup beragam.

Harga iPhone 8 varian 64 GB dibanderol dengan harga sekitar Rp 9 jutaan. Sementara harga iPhone 8 256 GB berkisar diangka Rp 11 jutaan.

Adapun untuk iPhone 8 Plus dengan model 256 GB, dijajakan dengan harga berkisar Rp 13 jutaan. Dan harga iPhone 8 Plus dengan model 64 GB, dijajakan dengan harga berkisar Rp 10 – 11 jutaan.

 

 

*Sinyaliti.com melayani jasa Service iPhone Panggilan untuk iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, dengan harga yang bersaing dan dengan spare part Original bergaransi.

      Sinyaliti.com
      Reset Password
      WhatsApp chat WhatsApp Kami