Harga iPhone SE Bekas (Second) Terbaru 2018

SINYALITI.comiPhone SE diperkenalkan pertama kali oleh Apple pada 21 Maret 2016 lalu, dan disebut-sebut sebagai perpaduan produk iPhone 5S dan iPhone 6S. Sayangnya, peluncuran trio iPhone 2018 terbaru, yakni iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR, membuat Apple menyetop produksi iPhone SE.

Meski demikian, Anda masih bisa mendapatkan ponsel ini dalam kondisi second-nya, yang tentu saja harga iPhone SE bekas tersebut lebih murah.

iPhone SE sendiri hadir dengan layar berukuran 4 inchi berteknologi LED-Backlit IPS LCD capacitive touchscreen, dan kecerahan layar sebanyak 16 M colors. Layar iPhone SE memiliki resolusi 640 x 1136 pixels dan kerapatan layar 326 ppi (pixel per inchi).

Sayangnya, tidak ada lapisan perlindungan pada layar iPhone SE, sehingga rawan terhadap goresan.

Dapur pacu iPhone SE mengusung chipset Apple A9 yang di dalamnya memiliki processor Dual-Core.

Selain itu, iPhone SE juga dilengkapi pengolahan grafis PowerVR GT7600 serta mengusung RAM berkapasitas 2 GB. Sehingga performanya mampu menyamai iPhone 6s, hanya saja ukuran layarnya lebih kecil.

iPhone SE

Pada bagian software, sudah ada sistem operasi iOS 9.3 yang akan terus mendapatkan pembaharuan sistem operasi selama spesifikasi hardware-nya memenuhi.

Tak ketinggalan, berbagai fitur iOS seperti Siri, iCloud, dan iTunes juga sudah ada di dalam smartphone yang tersedia dalam 4 varian warna ini, yaitu Gray, Silver, Gold dan Rose Gold.

Apple memasarkan iPhone SE dalam tiga varian, yakni 16 GB, 32 GB, dan 64 GB.

Pada sektor daya, iPhone SE dibekali dengan baterai berkapasitas 1.624 mAh. Baterai berjenis Lithium Polimer tersebut berjenis Non-removable.

Dengan daya baterai sebesar itu, Apple mengklaim bahwa iPhone SE dapat digunakan untuk aktifitas browsing selama 13 jam apabila menggunakan koneksi Wi-Fi dan LTE.

Ponsel pintar besutan Apple ini juga memiliki kamera canggih yang bisa merekam video beresolusi 4K dan video slow motion beresolusi 720p@120fps. Untuk urusan memotret, iPhone SE dibekali dengan kamera belakang beresolusi 12 MP dengan berbukaan f/2.2 (29mm, 1/3″, 1.22 µm), lengkap dengan Autofocus dan LED Flash.

Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi 1.2 MP dengan bukaan f/2.4 (31mm). Kamera sekunder ini dapat menghasilkan video dengan kualitas 720p @30fps.

iPhone SE diklaim menjadi smartphone termurah Apple. Harga iPhone SE bekas (second) di tahun 2018 ini cukup bervariasi, tergantung kapasitas memori internalnya.

Harga iPhone SE varian 16 GB bekas, saat ini berkisar Rp 1,8 juta hingga Rp 2,5 jutaan. Sementara untuk harga iPhone SE varian 32 GB bekas, sekitar Rp 2,7 juta hingga Rp 3 jutaan.

Jika Anda menginginkan memori yang lebih besar, Anda bisa memboyong iPhone SE varian 64 GB bekas, yang saat ini harganya berkisar Rp 2,8 juta hingga Rp 3,5 jutaan.

Harga seluruh varian iPhone SE di atas bisa berbeda-beda tergantung toko, daerah, dan kondisi ponselnya.

 

 

*Sinyaliti.com melayani jasa Service iPhone Panggilan untuk iPhone SE, dengan harga yang bersaing dan dengan spare part Original dan bergaransi.

      Sinyaliti.com
      Reset Password
      WhatsApp chat WhatsApp Kami