Sambut Hari Belanja Online Nasional, Ponsel Dual-Camera Dijual Hanya Rp 1,2 Juta!

Sinyaliti.com – Demi menyambut Hari Belanja Online Nasional 2017 (Harbolnas) beberapa brand pun sudah menyiapkan promo-promo spesial untuk konsumennya. Tidak ketinggalan salah satunya adalah GenPro, melalui seri X Pro yang akan dijual di tanggal 11 November 2017 besok dengan harga khusus di situs belanja online SHOPEE, yaitu dari harga normal Rp 1,599 menjadi Rp 1,199.000.

Menurut Suryadi Willim, selaku MarComm Manager Genpro, unit yang dipersiapkan untuk harga spesial tersebut sangat terbatas, hanya spesial untuk di Harbolnas saja.

Pada awal peluncurannya beberapa minggu yang lalu, penjualan Genpro X Pro sendiri terbilang tergolong sukses. Bahkan, penjualan hari pertama langsung ludes hanya dalam waktu 30 menit saja. Begitu juga ketika flash sale berikutnya, juga langsung ludes di hari yang sama.

Hal ini terjadi karena memang Genpro X Pro memiliki spesifikasi yang tinggi dan performanya juga cukup mumpuni. Sehingga apa yang ditawarkan oleh Genpro X Pro ini untuk segmen smartphone dengan harga 1 jutaan memang cukup menggiurkan banyak calon pembeli.

Di samping itu, Genpro X Pro juga memiliki kamera ganda yang berada pada bagian belakangnya, sehingga bisa memotret gambar dengan efek bokeh.

Bila melihat spesifikasi yang dibawa oleh Genpro X Pro sendiri, umumnya smartphone dengan spesifikasi tersebut ditawarkan dengan harga Rp 1,7 jutaan. Tetapi Genpro X Pro bisa dijual murah karena fokus di online, sehingga memotong biaya marketing, dan juga merupakan hasil kerjasama dari brand raksasa Mediatek, dan Shopee.

“Jangan sia-siakan kesempatan emas ini, hanya pada hari Halbolnas saja, smartphone Genpro seri ini dijual dengan harga sangat kompetititf.”, kata Suryadi.

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) sendiri diharapkan mampu mendorong pertumbuhan usaha para seller setempat, dengan memberikan mereka kesempatan untuk memasarkan produk-produk unggulan mereka dengan lebih baik lagi.

Di situs belanja online Lazada misalnya, juga mengadakan kompetisi bagi para seller dalam mengembangkan bisnisnya. Diharapkan, para seller yang berprestasi pada akhirnya dapat turut berkontribusi dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah masing-masing.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0