Honor 10 Dipastikan Bakal Masuk Indonesia

Sinyaliti.com – Sepertinya Oppo dan Vivo harus waspada. Pasalnya, Honor kini tengah bersiap-siap meluncurkan flagship terbarunya ke pasar Indonesia. Hal tersebut diketahui dari postingan perusahaan di media sosial Twitter.

Honor Indonesia men-tweet: Honor 10 resmi diluncurkan secara global, nantikan peluncurannya di Indonesia.

Layaknya Oppo dan Vivo, smartphone unggulan terbaru Honor 10 mengusung teknologi kecerdasan buatan (AI, Artificial Intelligence) yang disematkan pada kamera.

Bahkan, fitur AI di Honor 10 tidak hanya mampu mendeteksi wajah orang saja, namun kamera Honor 10 juga bisa mengenali lebih dari 500 situasi di 22 kategori.

Honor 10 dibekali kamera ganda 16 MP (RGB) yang ditandemkan dengan kamera kedua berkekuatan 24 MP (monokrom) di bagian belakang, yang tampaknya sama seperti pada Huawei P20.

Sedangkan pada kamera selfie, smartphone telah dibekali kamera 24 MP untuk video call atau foto selfie.

Di sektor performa, Honor 10 ditopang chipset HiSilicon Kirin 970 yang berlari dengan kecepatan hingga 2,3GHz. Dan ditandemkan dengan RAM 6 GB, serta diperkuat grafis dari Mali G72 MP12.

Tersedia dua pilihan ruang penyimpanan, yaitu 64 GB dan 128 GB. Namun sayangnya, Honor 10 tidak memiliki slot microSD.

Untuk pemberi daya, smartphone ini telah dibekali baterai berkapasitas 3.400mAh, lengkap dengan fitur fast charge untuk mencukupi kebutuhan dayanya serta USB-C port charger.

Untuk sistem operasinya (OS), Honor 10 menjalankan EMUI yang berbasis Android 8.1 Oreo.

Honor 10 juga akan hadir dengan layar seluas 5,8 inci dengan aspek rasio kekinian, yakni 18:9, yang diharapkan menawarkan rasio screen-to-body yang tinggi.

Layar pada smartphone ini juga sudah mengusung teknologi panel IPS dengan resolusi Full HD+, dan dilindungi oleh lapisan anti-gores dari Corning Gorilla Glass.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password