HP Luncurkan Tablet Pro 8 4G Dengan Baterai 6000 mAh

Sinyaliti.com – Setelah sempat meramaikan industri perangkat mobile ketika permintaan perangkat Android mulai tinggi tahun 2015 lalu, kini produsen HP kembali merilis beberapa gadget terbarunya ke pasar. Tak hanya laptop baru, tablet baru dari HP pun sudah siap memanjakan pengguna gadget. Ya, HP kembali meramaikan industri perangkat Android dengan merilis tablet baru bernama Pro 8 di India baru-baru ini.

Menyasar pengguna remaja dan konsumen umur 30 tahunan, tablet Android terbaru ini hadir dengan spesifikasi yang cukup baik. Apalagi tablet ini sudah mengusung fitur SIM Card 4G, sehingga semakin maksimal kala digunakan untuk berkomunikasi ataupun browsing di dunia maya.

Dengan baterai berkapasitas besar, yakni 6000 mAh, tablet ini siap menemani aktivitas harian para penggunanya.

Untuk desainnya, tablet ini memiliki bezel yang cukup tebal di semua sisi. Bisa dimaklumi, mengingat kapasitas baterainya terbilang besar. Memiliki ketebalan keseluruhan 11,9 mm dan bobot 500 gram, desain tablet Pro 8 dirasa nyaman bila digunakan dengan satu tangan menggenggam bodi. Sedangkan tangan lainnya mengoperasikan layar.

Produsen juga menghadirkan pilihan warna bodi yang menarik, seperti Cotton Candy, Aqua Blue, Pearl White dan Ebony Black. Bahkan tablet ini sudah memiliki ketahanan air dan debu.

Untuk keamanan biometrik, terdapat sensor fingerprint dan iris scanner. Seperti namanya, tablet Pro 8 ini memiliki layar IPS seluas 8 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel.

Selain itu, tablet ini juga didukung dengan chipset MediaTek MT8735 yang memiliki prosesor Quad-Core 1.3 GHz. Tablet ini juga didukung oleh RAM 2 GB dan 16 GB penyimpanan internal yang masih bisa diperluas dengan microSD hingga 64 GB.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0