Huawei G10 Akan Dirilis 22 September, Berlayar Full-Screen dan 4 Kamera

Sinyaliti.com – Kebanyakan smartphone yang beredar di pasaran saat ini dibekali dengan layar full-screen dan fitur dual-camera untuk menangkap momen terbaik dari fokus wide lens dan lensa kamera biasa. Namun tampaknya sebentar lagi era dual-camera akan segera tergilas.

Pasalnya, Huawei akan membuat sesuatu yang beda dengan mengembangkan fitur quad-camera alias empat kamera, yakni dual-camera pada bagian depan, dan dual-camera di bagian belakang.

Fitur quad-camera inilah yang kemudian diadopsi oleh Huawei G10 yang dalam waktu dekat ini bakal segera dirilis.

Seperti yang terungkap dari bocoran di TENAA lusa kemarin (13/9) yang menyebutkan bahwa perusahaan Huawei akan segera memiliki perangkat bernama Huawei G10.

Bahkan, perusahaan telah menyebarkan teaser bahwa smartphone tersebut akan bertajuk Huawei G10, sekaligus pengumuman  untuk peluncuran smartphone tersebut pada 22 September mendatang.

Full-Screen

Selain itu, teaser kali ini juga mengungkapkan bahwa Huawei G10 akan hadir dengan desain full-screen yang menampilkan layar 18:9, dan ini menjadi smartphone full-screen pertama dari Huawei. Namun pada tanggal 16 Oktober nanti akan disusul oleh Huawei Mate 10, yang juga mengusung desain full-screen.

Sebelumnya, perusahaan menyebut smartphone ini dengan nama Maimang 6, yang merupakan nama untuk pasar Tiongkok. Namun jika ditengok ke belakang, smartphone Maimang 5 yang meluncur tahun lalu, ketika dijual di luar negara Tiongkok menjadi Huawei G9.

Jadi, kemungkinan besar smartphone Maimang 6 ini akan menjadi Huawei G10 ketika dirilis di luar Tiongkok. Penamaan tersebut juga sejalan dengan produk lain milik Huawei untuk tahun 2017, yakni Huawei P10 dan Mate 10.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0