Huawei Honor 6C Pro Resmi Diumumkan, Ini Spesifikasinya

Sinyaliti.comHuawei dikabarkan tidak hanya akan meluncurkan smartphone Honor 7X dan tablet Honor WaterPlay saja. Namun ternyata diam-diam perusahaan asal Tiongkok itu juga akan meluncurkan smartphone lain dari sub-brand Honor. Smartphone tersebut adalah Honor 6C Pro, yang akan hadir dengan spesifikasi cukup menggiurkan untuk kelas menengah ke bawah.

Berbeda dengan dua perangkat Honor yang meluncur dengan chipset Kirin buatan Huawei, Honor 6C Pro kabarnya bakal hadir dengan chipset MediaTek MT6750, yang dipadukan dengan prosesor Snapdragon 435 dan GPU Adreno 505 sebagai pengolah grafisnya.

Tak lupa pihak vendor juga telah menyematkan RAM sebesar 3 GB, dan penyimpanan internal sebesar 32 GB.

Sementara itu, jika kita melihat dari desainya, Huawei Honor 6C Pro ini memiliki desain stylish yang dibalut dengan body full metal aluminium yang membuat tampilanya terlihat lebih premium. Apalagi masih dikombinasikan dengan konsep layar lengkung 2,5D, yang semakin membuat HP terbaru Huawei ini lebih elegan dan berkelas.

Smartphone Huawei Honor 6C Pro juga hadir dengan layar seluas 5,2 inci beresolusi HD 720×1280 piksel dengan panel IPS LCD yang sangat nyaman digunakan.

Sedangkan untuk dimensinya adalah 147,9 x 73,2 x 7,65mm dan berat 145 gram, serta adanya sensor pemindai sidik jari pada bagian belakang smartphone.

Di samping itu, untuk keperluan fotografi, smartphone ini memiliki kamera utama beresolusi 13 MP  dan kamera depan beresolusi 8 MP. Smartphone ini juga memiliki kapasitas baterai 3000mAh, yang terbilang cukup besar di kelasnya.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password