Huawei Honor 7C Dipastikan Meluncur 12 Maret 2018

Sinyaliti.com – Setelah menuai sukses melalui seri Honor 7X yang langsung menjadi salah satu ponsel terlaris di toko online Amazon, Huawei disebut-sebut saat ini tengah mempersiapkan perangkat terbaru miliknya. Dipastikan, smartphone mainstream tersebut bernama Huawei Honor 7C.

Informasi ini diketahui dari sebuah teaser yang beredar di akun resmi milik Huawei. Dimana pada teaser tersebut mengungkap hari peluncuran Honor 7C, yang rencananya akan meluncur pada tanggal 12 Maret 2018 mendatang.

Smartphone Huawei Honor 7C sendiri diprediksi akan menjadi salah satu senjata andalan Huawei di kuartal pertama tahun 2018 ini, di samping seri Honor 7X dan Honor 9 Lite tentunya.

Sementara salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh seri Honor 7C ini adalah dibekali dengan triple slot, dan bukan hybrid slot seperti kebanyakan ponsel masa kini lainnya.

Bicara soal spesifikasi, smartphone kelas menengah Huawei Honor 7C ini kabarnya akan dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,9 inci dengan aspek rasio kekinian 18 : 9. Layarnya sendiri sudah mengusung resolusi HD+ dengan teknologi panel IPS yang cemerlang.

Namun, belum diketahui apakah smartphone dilengkapi dengan anti-gores Gorilla Glass atau tidak.

Smartphone Huawei Honor 7C ini juga dikabarkan akan menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo terbaru dengan antar-muka EMUI khas Huawei.

Sementara di sektor kamera, smartphone besutan ini diharapkan akan dibekali dengan kamera utama ganda berkekuatan 13 MP + 20 MP yang ditemani oleh fitur phase detection autofocus (PDAF) dan LED Flash.

Smartphone Honor 7C ini juga disebut-sebut akan diperkuat dengan kamera depan 8 MP untuk foto selfie dan video call. Smartphone ini konon akan dibekali dengan baterai berkapasitas 2.900 mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah ini juga dikabarkan akan dibekali dengan memori internal berkapasitas 32 GB, yang bisa diperluas melalui slot microSD.

Tak hanya itu saja, Huawei juga membekali Honor 7C dengan fitur keamanan sensor sidik jari yang terletak di sisi belakang bodi.

 

Halaman selanjutnya:

      Sinyaliti.com
      Register New Account
      Reset Password