Canggih! Huawei Honor V10 Didukung Teknologi Pemindai Wajah

Sinyaliti.com – Huawei baru saja resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang bertajuk Honor V10 sebagai smartphone flagship pada hari Selasa (28/11/107) kemarin. Seperti yang diharapkan sebelumnya, perangkat tersebut hadir dengan tampilan layar dengan aspek rasio 18 : 9, yang saat ini sedang menjadi tren ponsel global.

Namun siapa sangka, pabrikan asal Tiongkok tersebut merilis seri Honor V10 ini dengan membawa teknologi Face Scanning (pemindai wajah), persis seperti teknologi yang dibawa oleh Apple dengan iPhone X-nya dan Samsung dengan Galaxy Note 8-nya.

Bahkan hal yang cukup mengejutkan adalah, Huawei dengan percaya diri mengklaim bahwa teknologi pemindaian wajah yang ada pada Honor V10 lebih baik dibanding teknologi Face ID milik iPhone X.

Tak cukup sampai di situ, bahkan saat memberikan penjelasannya, pihak Huawei mengklaim bahwa teknologinya mampu bekerja lebih baik dari sistem True Depth, yang merupakan sistem pemindaian wajah Apple pada iPhone X.

Selain itu, diketahui pula bahwa pihak pabrikan bahkan bisa menangkap 300.000 titik detail wajah dalam 10 detik.

“Atau 10 kali lebih cepat ketimbang sistem TrueDepth di Face ID iPhone X.”, ujar Huawei sebagaimana dikutip Ubergizmo pada Rabu (29/11/2017).

Selain itu, perusahaan teknologi asal Negeri Tirai Bambu itu juga turut menjamin bahwa teknologi pemindaian wajah Honor V10 sangat aman untuk digunakan sebagai otentikasi pembayaran non-tunai.

Bahkan untuk urusan keakuratan dan kecepatan, pengguna bisa membuka layar smartphone hanya dengan menengok saja, dan layar pun akan membuka dengan sendirinya dalam waktu 0,4 detik.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0