Siap-Siap! Huawei Honor V10 Akan Segera Meluncur, Ini Tanggalnya!

Sinyaliti.com – Huawei tampaknya tengah genca-gencarnya merilis produk terbaru miliknya ke pasaran. Sebelunya, setelah meluncurkan smartphone 4 kamera yang bertajuk Huawei Nova 2i dan smartphone premium Huawei Mate 10 series, vendor asal Tiongkok tersebut kini dikabarkan akan segera merilis smartphone terbaru miliknya, yaitu Huawei Honor V10.

Smartphone yang mengisi jajaran ponsel Honor series ini sendiri dikabarkan akan mengusung layar Full-View lapang dengan rasio 18 : 9, yang saat ini tengah menjadi tren dan banyak diminati.

Sebelumnya, smartphone Huawei Honor V10 ini memang telah dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 28 November 2017 mendatang, dimana acara peluncurannya nanti akan berlangsung di Beijing, Tiongkok.

Dan benar, kini perangkat dengan nomor model BND-AL00 telah muncul di situs badan regulasi perangkat telekomunikasi Tiongkok, TENAA, yang diduga akan menjadi sebagai smartphone flagship Honor V10.

Masih menurut daftar yang diperlihatkan TENAA, perangkat dengan nomor model BND-AL00 tersebut mengusung chipset flagship terbaru dari Huawei, yakni Kirin 970. Tentu hal ini sejalan dengan teaser resmi dari perusahaan yang sebelumnya menyebutkan jika Honor V10 akan hadir dengan chipset Kirin 970 serta memiliki dukungan AI.

Jadi, ada kemungkinan besar jika perangkat dengan nomor model BND-AL00 tersebut adalah Honor V10.

Honor V10 sendiri diharapkan bakal datang dengan layar seluas 5,99 inci beresolusi Full HD+ 2160 x 1080 piksel, dan tentunya dengan aspek rasio 18 : 9. Selain mengusung chipset Kirin 970, Honor V10 juga diharapkan datang dengan RAM berkapasitas 6 GB serta dua pilihan penyimpanan internal 64 GB dan 128 GB.

Untuk sektor kamera, smartphone flagship ini akan hadir dengan kamera depan beresolusi 13 MP yang tampaknya bakal memanjakan para pecinta selfie. Sementara di bagian belakang diharapkan terdapat setup dual-camera 16 MP dan 20 MP.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0