Huawei Akhirnya Luncurkan Ponsel Flagship Honor V10

Sinyaliti.com – Akhirnya Huawei secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang bertajuk Honor V10 sebagai smartphone flagship. Seperti yang diharapkan sebelumnya, smartphone Honor V10 pun tampil persis seperti render yang telah bocor sebelumnya, yakni tampil dengan display 18 : 9 yang saat ini tengah menjadi tren ponsel global.

Jika diperhatikan, smartphone ini memiliki bezel yang bisa dikatakan tipis, dimana hal itu membuat tampilan dari Honor V10 terlihat semakin mewah dan elegan.

Smartphone Honor V10 sendiri memiliki layar seluas 5,99 inci dengan resolusi Full HD+, dan tentu saja dengan aspek rasio 18 : 9. Sementara bodinya tampil dalam balutan warna biru yang menawan dan terbuat dari metal modern.

Menariknya, meskipun hadir dengan desain full-screen, namun Honor V10 tetap memiliki tombol “Home” di depan yang berfungsi juga sebagai pemindai sidik jari.

Beralih ke sektor dapur pacu, dimana smartphone ini didukung dengan chipset Kirin 970 yang bisa ditemukan juga pada Huawei Mate 10. Chipset tersebut bahkan memiliki Neural Processing Unit (NPU) khusus yang bisa menangani AI.

Sehingga bisa dikatakan ponsel ini memiliki kemampuan dalam hal visual, pendengaran, pembelajaran, kognitif, komputasi, dan dalam pengambilan keputusan.

Bahkan, perangkat ini juga memiliki kemampuan untuk mengidentifikasi hingga 33 gambar per detik dan membawa 25 kali peningkatan kinerja bila dibandingkan dengan chip generasi sebelumnya.

Honor V10 sendiri tersedia dalam tiga pilihan memori, yakni varian basic dengan RAM berkapasitas 4 GB + ROM 64 GB, varian menengah dengan RAM 6 GB + ROM 64 GB, serta varian tertinggi dengan RAM 6 GB + ROM 128 GB.

Selain itu, smartphone ini juga sudah menjalankan sistem operasi Android Oreo yang sudah dibalut dengan kustomisasi EMUI 8.0.

Tak ketinggalan, Honor V10 juga mengemas baterai 3750mAh yang didukung juga dengan pengisian super cepat 5V/4.5A.

 

Halaman selanjutnya:

Register New Account
Reset Password
Compare items
  • Total (0)
Compare
0